Translate

Senin, 24 November 2014

HKT48 Akan Merilis Film 'DOCUMENTARY of HKT48' Di tahun 2015



Pada tanggal 22 November, HKT48 melakukan kinerja spesial perayaan ulang tahun ke-3 mereka di theater HKT48, Fukuoka. Pada kinerja ini, diumumkan bahwa film 'DOCUMENTARY of HKT48' akan dirilis secara nasional di tahun 2015.

Sebanyak 47 member HKT48 berkumpul dalam kinerja ini. Saat sesi MC, member generasi pertama Miyawaki Sakura mengatakan, "Kami mampu untuk menyambut ulang tahun ke-3 ini karena dukungan dari semua fans". Matsuoka Natsumi berkomentar, "Mulai hari ini kami akan terus bersinar".


Kapten Team H Anai Chihiro mengatakan, "
Tahun ini kami memulai tur, aku bisa merasakan dukungan yang hangat dari semua orang. Pertunjukan tur nasional  telah ditambahkan dan kami juga akan merilis single ke-5, kami akan terus melanjutkan untuk tumbuh sebagai group di tahun ke-4".
Saat Encore, Miyawaki Sakura, Sashihara Rino, Kodama Haruka dan Moriyasu Madoka yang terpilih menjadi member Senbatsu untuk single ke-38 AKB48 'Kibouteki Refrain', untuk pertamakalinya membawakan lagu tersebut di theater HKT48. Kemudian, ketika seluruh member HKT48 berkumpul di atas panggung, sebuah VTR tayang dan menginformasikan bahwa 'DOCUMENTARY of HKT48' akan dirilis. Member terkejut dan penonton bergemuruh bahagia. Sashihara yang merangkap sebagai Manager Theater mengatakan, "Aku bahkan sudah menangis hanya dengan melihat VTR ini", Anai berkomentar, "Aku, baru-baru ini bermimpi menonton ini di bioskop". Kodama menambahkan, "(Menonton VTR) mengingatkan berbagai hal. Banyak hal yang terjadi dalam 3 tahun ini. Aku sendiri ingin  menonton film ini".

'DOCUMENTARY of HKT48' akan menceritakan perjalan HKT48 yang dibentuk di tahun 2011 hingga saat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar