Translate

Sabtu, 08 Agustus 2015

Haruka Shimazaki AKB48 Umumkan Tidak Berpartisipasi di 'AKB48 Group Janken Taikai 2015'


Member AKB48 Team A Haruka Shimazaki mengumumkan bahwa dirinya tidak akan berpartisipasi dalam event 'AKB48 Group Janken Taikai 2015' dikarenakan kondisi kesehatannya yang buruk.

Melalui akun Twitter miliknya,Haruka Shimazaki memberi tahu bahwa dalam sebulan ini, penyakit asma yang dideritanya sering muncul, di sisi lain dia menderita efek samping dari obat-obatan yang dia konsumsi. Setelah berkonsultasi dengan dokter dan staf AKB48 dia memutuskan untuk mengambil cuti medis dan dia juga mengumumkan bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam event 'AKB48 Group Janken Taikai 2015'.



Untuk seluruh fans,

Kondisi kesehatan aku saat ini memburuk, aku mengalami sakit batuk, dan akibat efek samping dari obat-obatan yang aku konsumsi, aku alami kejang dan kehilangan nafsu makan.

Karena aku mengambil cuti medis, aku tidak akan berpartisipasi dalam event AKB48 [Janken Taikai].

Keberuntungan aku akan aku berikan kepada next Soukantoku, Yokoyama Yui :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar