Translate

Kamis, 22 Oktober 2015

Status Kennin Matsui Jurina di AKB48 Team K Akan Segera Berakhir


Status Kennin member SKE48 Matsu Jurina di AKB48 Team K akan berakhir. Hal ini dimumkan langsung oleh Matsui Jurina saat siaran radio 'AKB48 no All Night Nippon'.
Penerus Soukantoku, Yokoyama Yui serta produser AKB48 Group, Akimoto Yasushi juga hadir dalam siaran ini. Jurina mengungkapkan bahwa dirinya telah membicarakan hal ini dengan Akimoto sejak tahun lalu. "Aku berkonsultasi dengan Akimoto sensei 1 tahun yang lalu. Aku memiliki banyak junior lucu datang ke SKE48 dan aku ingin menjadi sosok teladan bagi mereka. Aku telah memutuskan untuk berkonsentrasi hanya di SKE48" kata Jurina.
 
Kelulusan Matsui Rena dari SKE48 pada bulan Agustus lalu juga disebut menjadi alasan Jurina memikirkan untuk fokus bersama SKE48. Jurina juga mengungkapkan bahwa tujuan utama SKE48 adalah melebihi AKB48. "Tujuan awal SKE48 adalah melebihi AKB48, Tapi dengan ku di AKB itu agak ... Mulai sekarang kita ingin menjadi saingan dan berusaha keras", ujar Jurina.
Takahashi Minami yang mendengarkan siaran radio 'AKB48 no All Night Nippon' juga berkomentar melalui akun 755. Takahashi menuliskan, "Sebagai member AKB, ada rasa kesepian mendengar Jurina membatalkan status Kennin nya. Tapi itu adalah keputusan yang Jurina buat. Dengan kelulusan Rena, memikirkan hal-hal di SKE, dan seluruh semangat yang ia miliki adalah SKE, aku pikir ini benar-benar sebuah hal yang menakjubkan. Hubungan ku dengan Jurina, memberikan dukungan sebagai seorang kakak tidak akan berubah dengan pengumuman ini! ✨ Semua orang, tolong beri dukungan untuk Jurina!"
 

 
 Mengenai penampilan terakhir Matsui Jurina sebagai member Team K AKB48 belum ditentukan oleh Akimoto dikarenakan saat ini tidak ada pertunjukan theater yang dilakukan oleh seluruh team di AKB48.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar