Translate

Jumat, 18 Desember 2015

Giliran Ryeowook Super Junior Bakal Debut Solo


Ryeowook menjadi anggota Super Junior selanjutnya yang akan melangsungkan debut solo.

Hal tersebut ia ungkapkan langsung ketika diwawancara bersama PlayDB untuk membahas musikal 'The Curious Incident of the Dog in the Night-Time'.

Dalam wawancara ini, ia berbicara mengenai tantangan yang ia jalani selama mengikuti musikal tersebut. Tak hanya itu, ia juga berbicara mengenai rencananya di masa mendatang, termasuk debut solonya.

Seperti yang ia katakan, "Aku ingin menunjukkan diriku sebagai penyanyi Ryeowook sebelum aku masuk wajib militer tahun depan, jadi aku sedang mempersiapkannya. Albumku pastinya akan segera keluar."

"Pada akhirnya, aku hanya ingin menunjukkan imej apapun di atas panggung, apakah imej sebagai seorang penyanyi, sebagai entertainer, ataupun sebagai seorang aktor. Aku merasa akan sangat bagus jika semua orang bisa merasa bahagia karena diriku,"
imbuhnya.

Sebelumnya Kyuhyun juga sudah melangsungkan debut solo dan hingga saat ini ia sudah mempunyai dua buah album solo.

Apakah kalian menantikan debut solo Ryeowook pada tahun 2016 mendatang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar