Translate

Minggu, 13 Maret 2016

Elaine Hartanto dan Sofia Meifaliani JKT48 mengumumkan Kelulusan Dari Group



Hari Sabtu 12 Maret 2016 Elaine Hartanto dan Sofia Meifaliani mengumumkan kelulusan dari group,hal ini diumumkan pada saat pertunjukan theater JKT48 Team J "Theater no Megami".

Sofia Meifaliani mengatakan, "Aku ga pernah nyesel masuk JKT48, karena buat jadi member JKT48 itu ga gampang. Aku belajar banyak dari mental dan fisik, dari mental aku belajar terus berusaha dan pantang menyerah, aku belajar banyak dari Team J." ujarnya.

 
Kemudian Sofia melanjutkan, "Aku senang banget bisa masuk tim J. Aku senang dengan keadaan seperti ini, tapi aku belum cukup puas. Tapi aku masih mau berusaha. Bukan hanya berusaha di JKT48 tapi berusaha di pendidikan aku. Aku selalu baca dukungan dari kalian. Aku Sofia tim J memutuskan graduate dari JKT48. Aku ga akan lupain dukungan kalian, aku akan tunjukin kalau aku mampu. Aku harap kalian semua gak lupa sama aku dan sayang sama aku."

Dan, Elaine dalam pengumumannya mengatakan, "Aku juga punya sesuatu yang aku umumkan untuk kalian. Karena bulan ini aku 2 tahun di JKT48, kita nostalgia sebentar ya. Pertama kali masuk JKT48 aku tidak bisa apa-apa. Dance 'Aitakatta' aku jelek banget. Sampe aku bisa masuk revival, dan akhirnya jadi center 'Boku Dake no Valu'e karena dukungan kalian. Team J adalah tim terkuat dan ratu para idola, senang sekali bisa berada disini. Dan aku ingin semua punya kesempatan yang sama. Semua orang pasti punya impian sendiri kan, gak hanya di JKT48, tapi juga di pendidikan aku sendiri. Aku Elaine dari JKT48 Team J, memutuskan untuk graduate dari JKT48. Aku gak bermaksud ngecewain kalian, tapi aku yakin aku bisa bersinar di tempat yang lain. Tetap dukung aku ya."

Melalui situs resmi group diumumkan bahwa Elaine Hartanto dan So akan ikut berpartisipasi dalam acara jabat tangan 'JKT48 Beginner Handshake Festival' yang akan segera digelar pada 19 Maret mendatang.

Elaine Hartanto  member team T generasi 3 dan Sofia Meifaliani member Trainee generasi 3,Elaine Hartanto ditransfer ke team J dan Sofia Meifaliani dipromosikan ke team J pada saat "JKT48 Ada banyak rasa, Pilih suka rasa apa?" JKT48 LIVE in CONCERT).










Tidak ada komentar:

Posting Komentar