Translate

Minggu, 28 Agustus 2016

Pelahap Maut akan Hadir di Wizarding World of Harry Potter Universal Studio Jepang


The Wizarding World of Harry Potter merupakan salah satu kawasan populer di Universal Studio Japan,Osaka,Jepang. Pada liburan musim gugur kali ini, termasuk juga untuk merayakan halloween , atraksi baru akan hadir dengan figur "Death Eaters atau Pelahap Maut".

Dalam kisah Harry Potter, Death Eaters adalah pengikut Voldemort, penyihir paling jahat yang menjadi musuh utama Harry Potter. Pelahap Maut muncul dengan jubah hitam dan bisa terbang.

Paara Pelahap Maut akan muncul di The Wizarding World of Harry Potter sejak 14 September hingga 6 November 2016. Atraksi baru ini bertajuk Death Eater Attack.

Mereka akan berkeliaran di kawasan Hogsmeade saat hari mulai gelap. Suasana pedesaan bersalju yang tenang di Hogsmeade pun akan berubah suram ketika Pelahap Maut datang. Nantinya, wisatawan bisa menyaksikan para Pelahap Maut itu menunjukkan kemampuan sihir hitam yang mengerikan.

Untuk traveler penggemar Harry Potter yang berencana liburan ke Osaka, Jepang di musim gugur ini, jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan atraksi baru ini ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar