Translate

Sabtu, 18 Maret 2017

JKT48 Rilis Buku Laptime "Lima Tahun Penuh Cerita"


Perjalanan selama lima tahun terangkum dalam sebuah buku karya Dhimas Ginanjar dengan judul "Laptime JKT48: Lima Tahun Penuh Cerita".

Buku ini disusun dengan konsep seperti mesin waktu yang berisi momen-momen penting yang pernah dijalani oleh JKT48 lengkap dengan foto pada saat itu. Lewat buku ini,para fans diajak untuk mengenang kembali perjalanan JKT48 dari awal kemunculan hingga lima tahun yang ditutup dengan Haruka Nakagawa lulus dari JKT48.

"Perjuangan member JKT 48 untuk mencapai posisi saat ini tidak mudah. Jangan sampai penggemar yang selalu mendampingi perkembangan mereka melewati dan melupakan momen penting itu," kata Dhimas dalam peluncuran buku di Gramedia, Matraman, Jakarta, Jumat (17/3).


Dari buku ini, kata Dhimas, penggemar bisa merunut lagi apa yang pernah mereka lakukan bersama JKT 48. Buku yang disusun selama dua tahun ini terinspirasi oleh lagu Laptime Masa Remaja yang bisa didengar di album Mahagita dan JKT 48 Festival Greatest Hits yang dirilis 22 Februari 2017. Lagu itu menceritakan semangat remaja untuk melakukan sesuatu, sama seperti para member JKT 48 selama ini.
Mereka sedang berlomba untuk menjadi idola. Basah keringat di atas panggung untuk memberikan pertunjukan terbaik bagi penggemar. "Buku ini menjadi catatan atas rekor atau pencapaian mereka. Mereka sudah berjuang dan buku ini didedikasikan untuk kerja keras mereka," kata Dhimas.

Laptime JKT 48: Lima Tahun Penuh Cerita berisikan 200 halaman penuh kenangan, tidak kurang dari 100 momen penting, dan didukung lebih dari 400 foto. Menariknya, GM Teater JKT 48 yang juga Kapten Tim Melody Nurramdhani Laksani memberikan catatan di beberapa peristiwa. Catatan itu dia sampaikan melalui tulisan tangan.

Tidak hanya itu, sebanyak 200 penggemar juga sudah memiliki memorable book yang dilengkapi dengan tanda tangan member JKT 48. Buku edisi ini terbatas dan dapat dipesan melalui mekanisme pre order. Terhitung mulai 20 Maret 2017 buku mulai tersedia di toko buku Gramedia seharga Rp 150 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar