Translate

Senin, 10 September 2018

Pertukaran Pelajar AKB48 dan JKT48


AKB48 dan JKT48 berkolaborasi menghibur penonton dalam acara Indonesia-Japan Music Festival yang diselenggarakan pada tanggal 8 sampai dengan 9 september 2018 di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno-Senayan dalam rangka memperingati 60 tahun diplomatik Jepang dan Indonesia.

General Manager JKT48 Melody Nurramdhani Laksani secara mengejutkan mengumumkan pertukaran jangka pendek antara member AKB48 dan JKT48.

"Akan ada pertukaran pelajar antara JKT48 dan AKB48, member tersebut akan menjadi duta dan tampil di teater masing-masing. Membernya adalah Saya Kawamoto dari Tim 4 AKB48 dan Stephanie Pricilla Indarto dari Tim J JKT48".

Pertukaran AKB48 dan JKT48 akan dilaksanakan:

 - Kawamoto Saya AKB48 Team 4 >>> JKT48 Team J 
   Mulai pada tanggal 15 September - 15 Oktober 2018

- Stephanie Priscilla Indarto Putri JKT48 Team J >>> AKB48 Team 4
   Mulai pada tanggal 17 September - 17 Oktober 2018

Kawamoto Saya:

"Aku baru sedikit sekali mengenal bahasa Indonesia, aku ingin lebih mengenal Bahasa. Selain itu ada perbedaan budaya Jepang dan Indonesia membuatku ingin lebih tahu tentang kebudayaan Indonesia". 
Stephanie Priscilla:
"Aku ingin perkenalkan siapa itu JKT48 ke member AKB48 karena banyak banget yang generasi baru tentunya ke para fans AKB48 di Jepang".


PS: Selama di Jepang Stefi akan tinggal bersama dengan Mobile BNK48
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar