Translate

Kamis, 22 November 2018

Shania Junianatha JKT48 Team J Mengumumkan Kelulusan


Aaaa captain my oshi.... baru saja ditinggal Ibu General Manager

Shania JUnianatha Kapten JKT48 mengumumkan kelulusannya pada saat speach atas peringkatnya ke-25 di Senbatsu Sousenkyo Single Ke-20 JKT48.

Shania, yang merupakan generasi pertama

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Shania Junianatha Umumkan Kelulusannya dari JKT48", https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/18/205833910/shania-junianatha-umumkan-kelulusannya-dari-jkt48.
Penulis : Tri Susanto Setiawan
Editor : Kistyarini
Shania, yang merupakan generasi pertama

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Shania Junianatha Umumkan Kelulusannya dari JKT48", https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/18/205833910/shania-junianatha-umumkan-kelulusannya-dari-jkt48.
Penulis : Tri Susanto Setiawan
Editor : Kistyarini
Shania bergabung bersama JKT48 generasi pertama ketika berumur 13 tahun,selama tujuh tahun bergabung dengan JKT48 tidaklah mudah untuk melepas semuanya,prosesnya untuk mengambil keputusan juga tidak mudah.

"Tujuh tahun yang lalu aku gabung di grup ini sebagai Shania 13 tahun. Shania yang polos dan mungkin nggak bisa apa-apa. Banyak yang bilang mungkin saat teman-teman generasi aku pergi, suatu saat aku bisa menjadi masa depan buat JKT48, mimpin JKT48".

Bergabung dalam Idol Grup yang telah membesarkan nama Shania merupakan sesuatu yang sangatlah berharga,Shania ingin membangun mimpinya lebih besar lagi,Shania ingin dirinya sendiri bangun dan mencari jati diri yang baru.

"Aku tau dalam hidup harus selalu bangun. Dan aku mau bangun untuk mimpi yang lebih besar lagi,Ini kelima kalinya aku berdiri di sini. Meski bukan senbatsu, ini adalah kado terindah kalian di sousenkyo terakhir aku. Saya Shania Junianatha dari JKT48 tim J mengumumkan untuk lulus dari JKT48. Sontak mendengar hal itu,member JKT48 lainnya yang tengah duduk di bangku masing-masing menghampiri dan langsung memeluk Shania erat-erat sambil mengangis.

Fans pun masih tak percaya mendengar pengumuman dari Shania sehingga suasana menjadi cukup sunyi.


Di akhir kalimatnya, Shania mengucapkan sebuah kesan kepada teman-teman seperjuangannya tersebut. "Hadiah yang kalian berikan disetiap tahunnya membuat aku lebih semangat lagi menggapai mimpi untuk membuat kalian juga meraih mimpi di hidup ini. I really love being an idol. I really do. Sampai hari itu tiba, izinkan aku menjadi idol sekali lagi. Much love,"

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Shania Junianatha Umumkan Kelulusannya dari JKT48", https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/18/205833910/shania-junianatha-umumkan-kelulusannya-dari-jkt48.
Penulis : Tri Susanto Setiawan
Editor : Kistyarini
DI akhir kalimatnya,mengucapkan sebuah kesan kepada teman-teman seperjuangannya.


"Hadiah yang kalian berikan setiap tahunnya membuat aku lebih semangat lagi menggapai mimpi untuk membuat kalian juga meraih mimpi di hidup ini. I really love being an idol. I really do. Sampai hari itu tiba,izinkan aku menjadi idol sekali lagi. Much Love".


Shania Junianatha telah mengambil keputusan demi mengejar mimpinya, semoga sukses dengan cita-citanya.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar