Translate

Jumat, 06 Februari 2015

Ogino Risa dan Sasaki Yuka SKE48 Kenkyuusei Umumkan Kelulusan Mereka Dari Grup


Member SKE48 Kenkyuusei Ogino Risa dan Sasaki Yuka telah mengumumkan kelulusan mereka dari grup.
Hal ini diumumkan pada tanggal 4 Februari saat acara live ‘Upcoming Stage ~Winter~’ di theater SKE48. Sebuah komentar oleh Ogino dan Sasaki juga telah diposting ke website resmi group. Mengenai kelulusan, Ogino mengatakan, “kelulusan ku adalah kelulusan positif untuk melangkah menuju impian ku.” Dia melanjutkan, “Dari dulu, aku katakan bahwa aku ingin menjadi orang yang bisa mendorong orang lain, tapi sekarang, akan menyenangkan bagi ku jika semua orang akan mendorong ku.”
Sementara itu, Sasaki mengatakan, “Aku menemukan mimpi baru. Mulai sekarang, aku ingin melakukan yang terbaik untuk mimpi itu. Aku akan terus melakukan yang terbaik sehingga fans akan senang telah mendukung ku ketika mimpi ku menjadi kenyataan suatu hari nanti.”
31 Maret akan menjadi hari terakhir Ogino di SKE48, dan Sasaki pada tanggal 28 Februari.

                Source:www.todayidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar