Translate

Sabtu, 07 Februari 2015

Kobayashi Ami SKE48 Mengumumkan Kelulusannya


Pada tanggal 6 Februari 2015 SKE48 baru saja menggelar pertunjukan teater Tim E ‘Te wo Tsunaginagara’. Pada akhir pertunjukan,Kobayashi Ami mengumumkan kelulusannya.
Kobayashi Ami akan lulus pada akhir bulan Maret mendatang. Idol grup SKE48 sudah kehilangan banyak anggotanya, di awal tahun 2015 saja sudah beberapa anggota yang mengumumkan kelulusannya seperti, Abiru Riho, Yamada Mizuho, Iwanaga Tsugumi, Furukawa Airi, dan kemarin pada tanggal 5 Februari 2015 Ogino Risa dan Sasaki Yuka juga mengumumkan kelulusannya.
Kobayashi Ami atau yang akrab disapa Koami mengatakan, “Aku Kobayashi Ami, akan lulus akhir bulan Maret. Aku minta maaf karena hal mengejutkan ini, aku akan tetap berada di dunia hiburan nantinya, jadi aku harap tetap dukung aku di kehidupan kedua ku nanti.
Koami yang lahir pada pada tanggal 12 Januari 1993 bergabung bersama SKE48 pada bulan September 2010 sebagai anggota generasi ke 4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar