Translate

Minggu, 01 Maret 2015

JKT48 Umumkan Member Senbatsu Single Ke-9, Senbatsu Sousenkyo Dan Pengumuman Lainnya



Sabtu, 28 Februari 2015, JKT48 mengadakan acara 'Angin Sedang Berhembus ~Kaze wa Fuiteiru / The Wind Is Blowing~ Handshake Festival' di JIEXPO Kemayoran. Ini merupakan acara jabat tangan untuk single ke-8 JKT48 'Angin Sedang Berhembus ~Kaze wa Fuiteiru / The Wind Is Blowing~' yang telah dirilis tanggal 24 Desember 2014 lalu.
Selain acara jabat tangan, di acara ini JKT48 juga mengadakan kegiatan lain seperti pertandingan 'Fitness Number One Tournament' dan mini live performance. JKT48 juga menampilkan VTR yang memperlihatkan komentar-komentar member AKB48 mengenai konser bersama yang diadakan di Jakarta beberapa waktu yang lalu. Di acara ini, JKT48 juga mengumumkan beberapa hal, berikut pengumumannya:


MV 4 Gulali - Kimi Dake no Chu! Chu! Chu! / Hanya Padamu Chu! Chu! Chu!
Di acara ini, Haruka Nakagawa yang membentuk sub-unit 4 Gulali bersama Sinka Juliani, Syahfira Angela Nurhaliza dan Martha Graciela meminta fans untuk terlibat dalam ide untuk MV 'Kimi Dake no Chu! Chu! Chu! / Hanya Padamu Chu! Chu! Chu!'. Fans dapat membuat video berdurasi 6 detik dan diupload ke Twitter dengan hastag #4gulalivideo. Contoh video dapat dilihati di Twitter Haruka.









Special Event Team J dan Projek Team KIII
Team J JKT48 akan mengadakan special event 'Mulai Sekarang Sungguh-Sungguh', informasi lebih lanjut diumumkan kemudian hari. Dan, Team KIII akan membuat projek yang berkonsep Cheersleader yakni 'Cheerleaders Squad'
 
 
Senshuuraku & Shonichi Stage Team KIII JKT48
Stage 'Seishun Girls / Gadis-gadis Remaja' yang telah dibawakan oleh Team KIII JKT48 sejak tanggal 8 Maret 2014 akan berakhir [Senshuuraku] pada tanggal 14 Maret 2015. Dengan berakhirnya stage kedua Team KIII ini, maka selanjutnya Team KIII akan membawa setlist stage baru yakni 'Saishuu Bell ga naru / Ring Sydah Bebrunyi'. Informasi menegenai penampilan perdana [Shonichi] stage ini akan diumumkan kemudian hari.
Stage 'Saishuu Bell ga naru' merupakan stage original ke-4 Team K AKB48. Stage ini juga pernah dibawakan oleh Team SII SNH48 dan SNH48 Kenkyuusei.
 
 
Senshuuraku & Shonichi Stage Team T JKT48
Waiting stage 'Pajama Drive' yang dibawakan Team T JKT48 sejak tanggal 28 Januari 2015 akan berakhir [Senshuuraku] pada tanggal 6 Maret 2015. Selanjutnya Team T akan membawakan stage 'Te wo Tsunaginagara / Sambil Menggenggam Tanganku'. Penampilan perdana [Shonichi] stage ini akan diselenggarakan pada tanggal 15 Maret 2015.
Stage 'Te wo Tsunaginagara' merupakan stage original kedua Team S SKE48. Stage ini juga pernah dibawakan oleh Team KII SKE48, Team H HKT48, Team 4 AKB48 dan HKT48 Kenkyuusei.
 
 
Pengumuman Member Senbatsu Untuk Single Ke-9 JKT48
Di acara jabat tangan ini, juga diumumkan member Senbatsu untuk single ke-9 JKT48. Mengenai detail single ke-9 JKT48 akan diumumkan kemudian hari. Berikut member Senbatsu Single ke-9 JKT48:
Team J:
Beby Chaesara Anadila, Devi Kinal Putri, Haruka Nakagawa, Jessica Veranda, Melody Nurramdhani Laksani, Nabilah Ratna Ayu, Rezky Wiranti Dhike, Shania Junianatha
Team KIII:
Cindy Yuvia, Jennifer Hanna, Ratu Vienny Fitrilya, Rona Anggreani, Shinta Naomi, Thalia
Team T:
Andela Yuwono, Michelle Christo Kusnadi

JKT48 10th Single Senbatsu Sousenkyo
Setelah menggelar 'Senbatsu Sousenkyo' perdana pada tanggal 26 April 2014 lalu, JKT48 kembali mengadakan acara Senbastu Sousenkyo kedua. Senbatsu Sousenkyo kedua JKT48 ini nantinya akan memilih member Senbatsu yang akan membawakan single ke-10 JKT48. Detail lebih lanjut akan diumumkan kemudian hari.
 
 
 
 
 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar