Translate

Minggu, 01 Maret 2015

Member 'Baito AKB' Akan Mengikuti Audisi NGT48 & Draft Kaigi Untuk Tetap Menjadi Idol

Tanggal 28 Februari, member 'Baito AKB' menggelar pertunjukan theater pertama dan terakhir mereka di theater AKB48.
Dalam waktu sekitar 4 bulan, member Baito AKB telah melakukan kegiatan seperti menjadi backup dancer di theater, tampil di program TV dan CM. 
Di pertunjukan theater pertama dan terakhir ini, 43 member 'Baito AKB' tampil membawakan 22 lagu diantaranya 'Wasshoi Baito!' yang merupakan versi dari 'Wasshoi B!' dan 'Baito Rotation' yang merupakan versi dari 'Heavy Rotation'.
 
 
Member 'Baito AKB' yang tidak dapat menjadi member reguler berjanji akan mengikuti audisi NGT48 yang merupakan sister group baru AKB48 yang akan menjalani debut di bulan Oktober atau mengikuti audisi '2nd AKB48 Group Draft kaigi'. 6 member 'Baito AKB' yang di  wawancara dan mengungkapkan perasaan mereka yang harus berhenti dari AKB48 seperti "Aku tidak ingin berhenti menjadi idol", "Aku masih ingin di AKB". Kataigi Madoka [17] mengatakan, "Aku akan mengikuti audisi NGT48. Lingkungan baru, group baru, aku ingin menantang diriku hingga dapat terus berkembang". Sementara 4 member lainnya yakni Takahashi Kira [14], Nakagawa Rina [19], Nishigata Marina [19] dan Matsuoka Hana [15] mengungkapkan, "Akan mengikuti Audisi Draft [AKB48 Group Drfat Kaigi]".
Saeki Mika [25] yang pernah menjadi member AKB48 berkomentar, "Member reguler, member Baito AKB, aku tahu semuanya berkat dukungan para staff di belakang layar, sepertinya aku ingin menjadi orang yang bekerja di balik layar". Ketika wartawan bertanya "Maksudmu ingin menjadi Manager?", Saeki menjawab, "Ya, aku ingin jadi manager".

Ketika ditanya digunakan untuk apa gaji yang didapat selama menjadi member 'Baito AKB', Saeki mengungkapkan, "Aku gunakan untuk biaya perawatan kecantikan. Aku berusia 25 tahun jadi aku perlu perawatan untuk bersaing dengan member yang lebih muda".

Line-up Member:
Akasaka Misaki, Araki Minami, Araki Rinka, Iikura Saori, Isshiki Rena, Umezawa Mayuka, Ebisawa Megumi, Ohno Ayano, Ogata Honomi, Ogino Yuka, Kataigi Madoka, Katsumata Saori, Kamitani Saya, Kawaguchi Mami, Kawamura Maho, Kikuchi Tomomi, Kinoshita Suzuka, Kinoshita Mayu, Kusakabe Aina, Kurosawa Ayaka, Saito Rina, Saeki Mika, Sawaki Saya, Shibata Yui, Suzuki Yumin, Seiji Reina, Takagi Mashiro, Takahashi Kira, Takeuchi Misaki, Chida Yumeno, Chiyoda Yui, Nakagawa Rina, Nagasaka Arisa, Narimatsu Misa, Nishigata Marina, Fukui Arisa, Fujie Momoko, Matsuura Kaho, Matsuoka Hana, Matsumoto Nodoka, Mega Yako, Yashiro Kana, Yamauchi Aki
※ Nakamura Yuuka Batal tampil

Setlist

01. Wasshoi Baito!
02. Kibouteki Refrain
03. Oogoe Diamond
04. BINGO
05. Romance, Irane
06. Kimi no Koto ga Suki Dakara
07. Iiwake Maybe
08. 10nen Zakura
09. Glass no I LOVE YOU
10. Candy
11. Seifuku Resistance
12. Kiseki wa ma ni Awanai
13. Heart Gata Virus
14. Idol Nante Yobanaide
15. Temodemo no Namida
16. RIVER
17. Ponytail to Shushu
18. Namida Surprise!
19. Kokoro no Placard
20. Aitakatta
21. Koi Suru Fortune Cookie
22. Baito Rotation
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar