Translate

Kamis, 31 Januari 2019

FILM THAILAND "FRIEND ZONE"




Film dari produksi GDH oleh Chayanop Boonprakob "FRIEND ZONE" yang diperankan oleh Pimchanok Luevisadpaibul "Baifern" dan Naphat Siangsomboon "Nine" akan tayang pada tanggal 14 februari 2019 di Bioskop.

FRIEND ZONE bercerita tentang Palm (Nine) yang terjebak di zona teman dengan sahabatnya yaitu Gink (Baifern) selama 10 tahun. Selama SMA, Palm mencoba untuk melewati batas dengan mengakui perasaannya kepada Gink. Tapi Gink menolak Palm, mengatakan bahwa "Menjadi teman sudah cukup baik". Sejak saat itu, Palm dan Gink telah tumbuh lebih dekat sebagai sahabat sejati.

Setiap kali Palm putus dari salah satu kekasihnya yang tak terhitung jumlahnya, Gink akan memberitahunya, berbicara sedikit tentang dirinya. Dan setiap kali Gink berkelahi dengan kekasihnya, dimanapun dia berada, Myanmar, malaysia atapun Hong Hong. Yang harus Gink lakukan hanyalah menelepon ke Palm. Yang membuat keuntungannya sebagai pramugari untuk mengejar penerbangan bersamanya.

Mungkin, itu karena kebaikannya yang berlebihan yang juga membuat Gink punya masalah dengan Ted (Jason Young) kekasihnya.

Suatu hari, Gink meminta Palm Tiba-tiba, "Apakah Anda bertanya-tanya...bagaimana kita adalah barang?" Saat itu, bunga api beterbangan dengan liar di dalam pikiran Palm, mengetahui bahwa mungkin satu-satunya kesempatan baginya untuk melewati batas. Meskipun, Palm tidak memiliki cara untuk mengetahui apakah meninggalkan zona teman kali ini akan membawanya ke awal kehidupan cinta romantisnya atau hingga akhir persahabatannya dengan Gink selamaya. 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar