Translate

Senin, 14 Januari 2019

Saktia Oktapyani Dan Della Delila JKT48 Generasi 2 Mengumumkan Kelulusan dari JKT48





Generasi dua semakin berkurang,sabtu pada tanggal 12 Januari 2019 saat penampilan theater team J "Tadaima Renaichu" Saktia Oktapyani dan Della Delila Tim J mengumumkan kelulusan dari JKT48.

Saktia:

Hai semuanya makasih ya tadi udh nonton theater :) tadi juga aku mengumumkan untuk lulus dari Jkt48, ini emang suatu hal yg berat buat aku tapi aku juga harus pikirin diri aku sendiri juga untuk lebih baik kedepannya :’)

Della:

Aku della dari Jkt48 memutuskan untuk lulus dari jkt48.
-
-
Gapernah kebayang gimana kalo udh gk bersama grup ini, member, staff dan fans udah aku anggep sebagai keluarga aku sendiri, diatas panggung ini juga dimana semua tertawa, keceriaan, keseruan , kesedihan, lelah, jenuh aku rasain , tapi aku yakin aku ga rasain ini sendiri stiap member pun juga ngerasain hal yang sama, tapi kalian mau tau ga? Dalam smua kesedihan, kejenuhan dan bahkan kadang gatau harus menjalankan lagi atau ga, tapi tiap berdiri diatas panggung ini aku ngerasa ada semangat yang baru , bahkan bisa ketawa lagi, ya itu smua karena teriakan kalian.sebenernya kalian adalah obat keceriaan dan semangat kami disini
Terima kasih:) Aku harap kalian menerima keputusan aku dan terus supprrt aku sampai event kelulusan aku 💕


Saktia dan Della adalah member JKT48 generasi ke-2,Saktia resmi dipromosikan ke Tim KIII pada tanggal 18 Mei 2014 dan Della resmi dipromosikan ke Tim KIII pada tanggal 25 Juni 2013,kemudian pada tanggal 11 September 2016 Saktia dan Della di transfer ke Tim J.

Ada beberapa yang mengatakan kalau Saktia dan Della mengumumkan untuk lulus karena sudah kompak janjian dan ada juga yang bilang hasutan dari sahabatnya yaitu Sisil.Saktia dan Della mengumumkan kelulusan karena ingin mengejar cita-cita selanjutnya,setelah resmi lulus dari JKT48 semoga sukses #TERIMAKASIHSAKTIA #TERIMAKASIHDELLA







Tidak ada komentar:

Posting Komentar