Translate

Rabu, 24 Desember 2014

Ingin Fokus Dengan Pendidikannya, Yamauchi Tsubasa Umumkan Kelulusan Dari NMB48



Pada 19 Desember 2014, Yamauchi Tsubasa dari NMB48 Team N mengumumkan kelulusannya pada saat pertunjukan teater Team N ‘Koko ni Datte Tenshi wa Iru’.
Alasan kuat Yamauchi mengumumkan kelulusannya adalah ingin fokus dengan pendidikannya, ia juga mengatakan ingin mengejar impiannya untuk menjadi seorang penyanyi.

Yamauchi yang bergabung dengan NMB48 sebagai generasi ke 3 di tahun 2012 mengatakan, “Aku sangat senang mendapat dukungan dari semua orang hingga saat ini. Aku tidak tahu apakah aku memiliki keberanian untuk maju. Terimakasih banyak. Sudah 3 tahun berlalu sejak aku bergabung bersama NMB48. Banyak pengalaman yang kudapat, ada juga hal-hal yang menyakitkan, namun menyenagkan dapat bertemu semua orang setiap hari di pertunjukan theater maupun saat jabat tangan.

Ia menambahkan, “Alasanku memutuskan untuk lulus adalah karena aku ingin belajar keras demi ujian masuk SMA tahun depan. Menjalankan dua kegiatan akan sulit sehingga aku memutuskan untuk lulus. Tapi, aku tidak akan menyerah mengejar mimpi ku untuk menjadi seorang penyanyi. Dari pengalaman di NMB48, aku akan terus mempelajari lagu lebih banyak lagi sekarang. Suatu hari nanti mimpu pasti terwujud, dan juga ingin melihat kalian kembali.

Meski waktu yang tersisa tinggal sedikit, aku akan melakukan yang terbaik, mohon bantuannya. Dan terimakasih banyak,” ucap Yamauchi atau yang akrab disapa Chuba.

Source: todayidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar