Translate

Senin, 08 Desember 2014

Single Ke-8 JKT48 "Kaze wa Fuiteiru"


Pada saat Papan Penanda Isi Hati Handshake Festival padat tanggal 7 Desember kemarin,JKT48 memperkenalkan single terbarunya,Single Ke-8 ini berjudul Kaze wa Fuiteiru atau dalam bahasa Indonesia adalah Angin Sedang Berhembus.Kaze wa fuiteiru adalah single ke-23 AKB48.


Senbatsu di Single Ke-8 JKT48 adalah Melody Nurramdhani dan Jessica Veranda sebagai center,Haruka Nakagawa,Ayana Shahab,Ratu Vienny Fitrilya,Shania Junianatha,Beby Chaesara Anadila,Viviyona Apriyani,Devi Kinal Putri,Chikano Rina,Nabilah Ratna Ayu,Rezky Wiranti Dhike,Ghaida Farisya,Shinta Naomi,Thalia,Cindy Yuvia.

Selain lagu Kaze wa Fuiteiru,Coupling Songnya juga dibawakan pada Event tersebut dan judul lagu tersebut adalah Kiss datte Hidarikiki.

Single ke-8 JKT48 akan dirilis  pada tanggal 24 Desember 2014 di theater JKT48 dan Toko CD terdekat di Indonesia. 



Ini adalah kostum untuk single ke-8 JKT48 "Kaze wa Fuiteiru",kostum ini berwarna putih atau putih kebiru-biruan saya tidak tahu,stocking hitam dan sepatu berwarna hitam.Bagaimana menurut kalian mengenai kostum ini?apakah bagus,tidak bagus,apakah sesuai kostum ini dengan judul singlenya?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar