Translate

Rabu, 31 Desember 2014

JEGEERR!! Baru Saja Dapat Hak Siar HUT JKT48, Indosiar Akan Hadirkan All Member di HUT Ke-20


Idyllic48 Footy - Ambisi Indosiar dan SCTV untuk ikut serta menjadi media partner JKT48 rupanya tidak main-main. Setelah mendapatkan hak siar delay untuk Konser 3rd Anniversary JKT48, nantinya Indosiar juga akan dijadwalkan untuk mengisi acara Konser Raya 20 Tahun Indosiar yang akan berlangsung pada 11 Januari 2015 mendatang mulai pukul 19.00 WIB.

Tidak tanggung-tanggung, Indosiar akan menampilkan seluruh member JKT48 ke acara tersebut. Seolah tidak mau kalah dengan ulang tahun RCTI pada Agustus lalu di GBK, Indosiar ingin mencoba menampilkan sesuatu yang menarik dan JEGEERR untuk masyarakat Indonesia, khususnya bagi fans JKT48.

Managing Director Indosiar, Harsiwi Achmad, mengaku tidak habis pikir melihat antusiasme fans JKT48 di tanah air bahkan hingga ke mancanegara. "Awalnya kami agak ragu, tapi nyatanya JKT48 punya basis massa yang sangat besar. Kami bersama Pak Indra akan hadirkan sebuah pengalaman yang tidak terlupakan, yakni menampilkan seluruh member JKT48 dalam konser HUT Indosiar, setelah kami juga berhasil mengalahkan pesaing berat kami (RCTI dan ANTV) dalam memperebutkan hak siar Konser HUT JKT48 yang ketiga," papar Siwi.

Harsiwi juga tidak menampik adanya rumor yang menyebutkan bahwa Surya Citra Media (SCM) juga akan menjadi media partner JKT48. "Kami juga akan upayakan untuk melakukan komunikasi intensif dengan JKT48 Operational Team (JOT) karena kami juga ingin memuaskan seluruh pemirsa SCTV dan Indosiar. Jika ada event spesial dari JKT48 dan ada peluang on-air, kami akan upayakan untuk mengambil hak siarnya, bahkan live dan exclusive bila perlu," tambahnya.

Selain akan menyuguhkan aksi panggung paling JEGEERR dari all-members JKT48, tim kreatif Indosiar juga berniat untuk menampilkan aksi lain dari member JKT48 yang tidak kalah JEGEERR-nya. Nantinya, Indosiar akan mencoba untuk menantang Sendy Ariani untuk bergoyang dangdut bersama para pedangdut JEGEERR di Indonesia seperti Saiful Jamil, Cita-Citata, Lesti D'Academy, dan lain-lain. Bahkan, Indosiar juga sedang bernegosiasi untuk menghadirkan beberapa tokoh terkemuka seperti Djamal Aziz, Joko Driyono, Binder Singh, Tommy Welly, dan lain-lain yang juga akan diajak berkolaborasi dengan Sendy untuk berjoged bersama di ulang tahun Indosiar yang ke-20.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar