Translate

Rabu, 17 Juni 2015

Bangun Restoran Untuk Orangtua,Park Shin Hye Bantu Jadi Pelayan

 
Selain wajah yang cantik Park Shin Hye memang dikenal dengan aktingnya yang bagus. Ternyata, tak hanya itu kelebihan yang dimilikinya. Aktris "Beauty Inside" ini juga suka melakukan hal yang patut dicontoh.

Park Shin Hye telah menabung selama 10 tahun hingga akhirnya ia bisa membangun sebuah restoran untuk orangtuanya. Meskipun statusnya sebagai selebriti, ia rela membantu jadi pelayan di restoran dalam waktu senggangnya. 

Tak hanya itu, ketika orangtuanya sedang liburan, Park Shin Hye datang untuk membuka restoran agar usaha keluarga itu terus berjalan. Para tetangga setempat pun diketahui sering memuji kebaikan hati sang aktris yang rajin membantu orangtuanya itu.

Selain itu, disela waktunya yang sibuk, Park Shin Hye juga tak pernah lupa merayakan ulang tahun kedua orangtuanya. Untuk hari spesial itu, ia sengaja tak memesan makanan dan memasak sendiri untuk mereka.

Kebaikan hati Park Shin Hye ini berhasil menempatkannya di posisi ke-7 sebagai bintang yang patut diacungi jempol dalam acara tvN "The List 2015". Sebelumnya, Tae Yeon Girls' Generation juga sempat masuk dalam daftar berkat gedung termahal yang dibelikannya untuk kedua orangtuanya.

Source: wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar