Translate

Jumat, 14 April 2017

AKB48 Team 4 Izuta Rina Ditransfer ke BNK48


Izuta Rina Member AKB48 Team 4 diumumkan akan ditransfer ke BNK48 sister group AKB48 yang berbasis di Bangkok. Hal ini diumumkan pada saat pertunjukan theater Koukando Bakuage yang digelar kemarin pada tanggal 13 April 2017.

Dalam pengumuman hal ini,Izutariina mengungkapkan "Aku, Izuta Rina akan di transfer ke BNK48, Thailand. " Izurariina menjelaskan ,  "Aku sudah mulai memikirkan hal ini sejak musim panas tahun lalu saat aku mengunjungi Thailand. Fans disana ramah, aku banyak belajar di AKB48, dan sekarang aku dalam posisi sebagai senior yang akan mengajarkan juniornya."

Izutariina melanjutkan,  "Satu hingga dua tahun ini aku mengalami banyak hal namun sepertinya aku terus menjadi medioker, jadi aku memutuskan untuk mencoba hal baru. Ada kecemasan tapi pasti juga akan menyenangkan."

Izutariina juga berharap karirnya di BNK48 nanti sukses dan menjadi Top Star seperti kesuksesan karir yang dialami Nakagawa Haruka di Indonesia sejak ditransfer ke JKT48.

Mengenai jadwal transfer Izutariina ke BNK48 belum diputuskan dan akan diumumkan resmi oleh AKB48 di Official Website.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar