Translate

Sabtu, 01 April 2017

Haruka Kodama Mengumumkan Kelulusannya Dari AKB48 Group



Haruka Kodama mengumumkan kelulusannya dari AKB48 Group melalui Mobame (Mobile mail). Haruka Kodama adalah sosok terpenting di HKT48 walaupun bukan original Ace di HKT48 seperti Meru Tashima.

"Selamat malam!
Aku telah menjalani masa-masa yang sulit. Tidak hanya satu bulan ini, tetapi juga bertahun-tahun sebelumnya. Senang dan susah kita lalui bersama.

Aku pun berpikir, bagaimana sebaiknya aku berjuang menjalani hari yang sulit ini beserta esoknya, hari demi hari, tidak berguna seperti ini dan membuat semua orang khawatir.

Setelah berkonsultasi dengan dokter dan keluarga , serta mempertimbangkan  berbagai hal terkait aktivitasku sebagai idola. Aku, Haruka Kodama, akan meluluskan diri dari HKT48 dan AKB48 Group.

Untuk semua orang, seluruh staf dan semua member, yang selalu menemani HKT48 dan AKB48 Group dalam berbagai kondisi, aku benar-benar meminta maaf yang sebesar-besarnya. Kami belajar banyak dari berbagai pengalaman yang mendadak ini. Terima kasih banyak atas dukungan kalian selama ini.

Mulai saat ini, mohon bantuannya! Tolong tetap dukung HKT48 dan AKB48 Group! Terima kasih banyak!"

Belum ada info lebih lanjut mengenai stage terakhir,Handshake terakhir dan single terakhir bersama HKT48 dan AKB48.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar