Translate

Jumat, 23 Mei 2014

AKB48 6th Senbatsu Sousenkyo Akan Disiarkan di Fuji TV




Telah diumumkan bahwa AKB48 6th Senbatsu Sousenkyo [7 Juni], dimana member yang akan berpartisipasi dalam single berikutnya akan dipilih, akan disiarkan langsung di Fuji TV. Selain itu, dua hari kemudian, pada tanggal 9 Juni kinerja kelulusan Oshima Yuko [25] di Theater AKB48 di Tokyo juga akan disiarkan langsung di Fuji TV.

Ini adalah tahun ke-3 secara berturut-turut bagi Fuji TV menyiarkan Senbatsu Sousenkyo. Tahun lalu, siaran ini memperoleh rating yang tinggi, dengan rating 32,7 % dan rata-rata 20,3 % [menurut Penelitian Video LTD]. Tahun ini, siaran akan berjudul ‘AKB48 the 6th Senbatsu Sousenkyo Live Broadcast Special‘ dan akan mulai ditayangkan pada pukul 17:00 JST ketika suara dihitung [di beberapa daerah, akan disiarkan pada pukul 19:00 JST] . Pada 18:30 JST, Fuji TV akan mulai menayangkan hasil peringkat.

Acara perhitungan suara akan berlangsung di studio utama di Stadion Ajinomoto, Tokyo dan melibatkan sekitar 100 orang staf dan akan menggunakan sekitar 40 kamera.

Penyiar Miyane Seiji [51] dan penyiar Fuji TV, Kato Ayako [2] akan bertugas sebagai fasilitator untuk bagian program senbatsu.

Adapun kinerja kelulusan Oshima akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19:00 JST. Pada bulan Agustus 2012, kinerja kelulusan Maeda Atsuko juga disiarkan secara langsung oleh Fuji TV dan memperoleh rating siaran sebanyak 14,3 % .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar