Translate

Minggu, 11 Mei 2014

Dianna Sweet ingin menyaksikan Konser JKT48



Kehadiran JKT48 berpengaruh besar pada popularitas indonesia di jepang pasalnya AKB48 Idol group paling populer di jepang apapun yang berkaitan  AKB48 menjadi pusat perhatian publik jepang, termasuk kehadiran JKT48 sebagai sister group AKB48, banyak masyarakat jepang mencari tahu tentang Jakarta dan Indonesia bahkan group asal jepang DIANNA SWEET mengenal indonesia dan ingin menyaksikan live konser JKT48 berikut petikan wawancara today idol bersama DIANNA SWEET.
Apa yang kalian tahu tentang Indonesia? Apakah kalian pernah ke Indonesia?
  • Fuka: Tempat berlibur yang sangat popular, Bali! Aku belum pernah pergi ke Indonesia, selain itu aku sangat ingin ke Bali jika aku ke Indonesia
  • Nami; Aku telah mempelajari bahwa Indonesia adalah negara muslim terbesar. Aku tidak pernah kesana tapi aku sangat ingin ke Bali
  • Minami: Aku tahu hutan monyet, tapi aku hanya melihatnya melalui foto. Aku sangat ingin kesana, Aku berjanji aku akan pergi keIndonesia untuk berlibur saat dewasa nanti.
  • Mana: Aku tahu Indonesia memiliki banyak tempat yang memiliki pemandangan indah termasuk Jakarta dan Bali. Aku sangat ingin kesana.
  • Marika: Kamu bisa memetik banyak buah di Indonesia bukan? Karena banyak buah yang belum pernah aku makan jadi aku sangat ingin pergi ke Indonesia untuk memakan buah buah itu hehe
  • Azumi: Aku pernah mendengar bahwa ada nasi yang dimasak dengan santan, aku ingin mencobanya. Aku belum pernah pergi kesana, tetapi aku ingin kesana, aku berpikir bahwa Indonesia adalah negara yang sangat menarik!
  • Moe: Aku mendengar tarian Kecak sangat terkenal disana. Aku tidak tahu banyak soal Indonesia tetapi aku menjadi lebih ingin tahu lagi dari sekarang. Aku ingin kesana!
Apakah kalian ingin untuk perform di Jakarta, Indonesia?
  • Fuka: Ya, aku ingin melakukan LIVE perform disana! Aku juga ingin menikmati konseer live JKT48.
  • Nami: Ya, aku berharap bisa melihat kalian semua dan menikmati LIVE perform kami bersama.
  • Minami: Tentu, aku ingin melakukan LIVE perfrom di Jakarta!
  • Mana: Aku sedikit mengetahui tentang Jakarta karena aku tertarik dengan JKT48. Itu akan menjadi sangat menyenangkan jika kita dapat menikmati LIVE bersama antara kami dan kalian.
  • Marika: Tentu saja! Kami sangat senang untuk melakukan LIVE perfom dengan kalian di Jakarta!
  • Azumi: Ya! Aku ingin banyak orang yang mengetahui kami, bukan hanya yang dari Jepang, tetapi juga yang dari Indonesia!
  • Moe: Aku ingin tampil di Jakarta!
Apakah kalian tahu makanan dari Indonesia seperti Nasi Goreng?
  • Fuka: Aku tahu nasi-goreng, aku sangat ingin mencobanya karena aku belum pernah mencobanya, dan itu terlihat sangat enak!
  • Nami: Aku melihat foto nasi-goreng. Itu terlihat menggiurkan karena ada telur gorang diatasnya yang aku makan setiap pagi!
  • Minami: Aku tahu nasi-goreng, tetapi aku belum pernah mencobanya. Aku akan pergi ke restoran Indonesia di Jepang dan mencobanya.
  • Mana: Aku tahu nasi-goreng dan sate-ayam. Aku ingin mencobanya, itu semua terlihat sangat enak.
  • Marika: Aku tahu nama itu, aku ingin mencobanya!
  • Azumi: Karena aku tidak mengetahui tentang itu jadi aku mencarinya di internet, itu terlihat seperti omelet, terlihat sangat enak, aku ingin mencobanya!
  • Moe: Aku tahu nasi-goreng karena itu terlihat begitu enak, aku ingin memakannya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar