Translate

Minggu, 25 Mei 2014

Pekerjaan Pertama Oshima Yuko AKB48 Setelah Kelulusannya Nanti




Member AKB48 yang akan segera lulus, Oshima Yuko telah ditunjuk sebagai pendukung acara dari program sepak bola yang akan ditayangkan di Fuji TVW Cup‘. Ini akan menjadi pekerjaan pertama bagi Oshima yang akan lulus dari group setelah pertunjukan theater terakhirnya pada tanggal 9 Juni.
Ajang World Cup akan mulai disiarkan di bulan yang sama dengan kinerja terakhir Oshima yakni bulan Juni. Oshima akan melaporkan mengenai pertandingan pembukaan di ajang ini yakni pertandingan antara Brazil vs Croatia.
Oshima yang diketahui sebagai pecinta sepak bola mengatakan, “Aku sangat senang. Meskipun acara ini diadakan jauh dari Jepang yakni di Brazil, Aku akan bekerja keras untuk melaporkan jalannya pertandingan bagi pemirsa pecinta sepak bola. Aku sangat antusias“.
Mengenai dukungannya terhadap sepak bola Jepang di ajang ini, Oshima mengatakan, “Aku ingin mendukung lebih dari biasanya. Karena terakhir [piala dunia 2010] Jepang hanya sampai babak 16 besar, tahun ini aku berharap Jepang masuk babak 8 besar“.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar