Translate

Kamis, 29 Mei 2014

EXO Bakal Gelar Konser di Jakarta Tahun Ini?

10 hari usai gugatan sang leader EXO-M yakni KRIS, EXO sepertinya siap berdiri lagi. Mereka memulai gelaran tur konser tunggal di Korea. Saat konferensi pers digelar Sabtu (25/5) kemarin, mereka mengungkapkan banyak hal soal persiapan konser.
Seperti soal koreografer konser yakni Tony Testa yang pernah bekerja sama dengan Britney Spears dan Janet Jackson. Lalu juga soal videografer Overdose yang rupanya pernah terlibat bersama Jay-Z dan Bruno Mars, seperti dilansir Koreaboo.
Jika sesuai rencana, EXO akan memulai tur konser tunggal mereka di Seoul. Konser ini direncanakan bakal berkunjung ke banyak kota di kawasan Asia. Sejauh ini nama-nama seperti Beijing, Shanghai, Hong Kong, Tokyo, Osaka, Singapura, Bangkok, Manila dan Jakarta menjadi tempat yang akan dikunjungi oleh EXO.
Penyebutan nama Jakarta sontak langsung membuat fans EXO di Indonesia heboh. Mereka tampak begitu bahagia mengenai kemungkinan konser EXO FROM. EXOPLANET #1 - THE LOST PLANET yang akan tiba di Indonesia.
Saat ditanya mengenai perasaan mereka bisa menggelar konser tunggal untuk pertama kali dalam kurun waktu dua tahun, EXO mengaku begitu bangga. Kendati mereka begitu bingung dan tertekan, namun kebersamaan bersama member EXO yang tersisa membuat ke-11 pria tampan ini semangat tampil.
Lalu saat disinggung soal hengkangnya KRIS, member EXO sepakat bahwa hal itu benar-benar melukai hati mereka. Apalagi ketika tiba-tiba semua persiapan harus diubah di saat-saat terakhir ketika insiden KRIS terjadi. Namun, EXO berhasil membuktikan bahwa mereka memang bermental profesional dan tetap menganggap kebahagiaan fans segala-galanya. Semangat EXO!

Sourch : http://www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar