Translate

Rabu, 14 Mei 2014

Lee Min Ho Membuat Comeback dengan Chinese Mini Drama "One LINE Love" for Mobile Messenger App LINE



Bintang Hallyu Lee Min Ho membuat gelombang sekali lagi di Cina melalui Naver utusan global app "LINE."
LINE telah menetapkan Lee Min Ho sebagai karakter utama dari promosi tiga bagian Mini drama berjudul " One LINE Love, " yang terungkap pada tanggal 9 Mei melalui VOD China ( video-on -demand ) situs IQiyi . Segera setelah drama itu terbuka untuk umum , tercatat lebih dari lima juta hits , mendapatkan ledakan popularitas di Cina.


Episode 15 menit menggambarkan kisah seorang turis wanita China yang pergi ke Korea dan bertemu seorang pria . Karena kendala bahasa mereka , dua orang menggunakan Mobile Messenger App LINE untuk berkomunikasi dengan satu sama lain . Dalam cerita , Lee Min Ho memainkan peran " Min Ho , " produser musik dengan baik terlihat baik dan keterampilan . Aktris Taiwan , Bea Hayden , memainkan peran turis bernama " Ling Ling . " Dua aktor terlihat syuting di berbagai daerah di Seoul , termasuk Menara Namsan bulan lalu .

Aktor agensi , Starhaus Entertainment , mengungkapkan , " ' One LINE Love' telah menerima banyak cinta sejak pembukaannya . Hal ini sedang menyebar melalui word -of -mouth pada tingkat yang sangat cepat , menyebabkan ia memiliki jumlah tinggi seperti pandangan . "

Menyusul popularitas " Boys Over Flowers " dan " The Heirs , " Lee Min Ho mendapatkan popularitas yang luar biasa di seluruh China . Lee Min Ho saat ini di tengah-tengah syuting untuk film mendatang " Gangnam Blues . "

" One LINE Love" akan mengungkapkan episode kedua pada tanggal 15 Mei dan episode ketiga pada tanggal 16 Mei .






Tidak ada komentar:

Posting Komentar