Translate

Senin, 19 Mei 2014

Konsep Baru!! Gen 3 Akan Bawakan Setlist "Pajama Drive" Dengan Sistem



Setelah sekitar 3 bulan Generasi 3 JKT48 terbentuk, tanggal 24 Mei 2014 Menjadi hari yang luar biasa bagi Gen 3. Karna Mereka akan melakukan Debut Theater dengan Setlist "Pajama Drive"

   Dan Gen 3 yang berjumlah 31 Member ini akan memakai konsep baru dalam Show Theater mereka, jika pada Gen 1 dan Gen 2 memakai Sistem Rolling, jadi pergantian member, sedangkan pada Gen 3 memakai Sistem Team yang dibagi 2 Team yaitu Team Merah Dan Team Putih.

  Dan dipastikan semua member Gen 3 Bisa tampil di show theater Pajama Drive secara Bergantian dengan sister Team Merah dan Team Putih, Konsep ini sebenarnya cukup bagus bagi member gen 3 yang belum begitu bisa berkomunikasi dengan fans, dengan sistem Team ini akan membuat semua member gen 3 bisa perform tanpa harus jadi back dancer.

   Sistem 2 Team untuk 1 setlist ini adalah pertama kalinya yang dilakukan JKT48 di 48 family. karna biasanya sistem 2 team ini hanya digunakan saat Kouhaku Utta Gassen. Sistem ini juga bisa menjadi persaingan ketat antar 2 team yang memperbutkan fans JKT48 dan masyarakat.

 untuk List nama Member gen 3 yang masuk team merah dan putih akan menyusul kita update, dan jangan lupa datang Shonichi Gen 3 JKT48 "Pajam Drive" di JKT48 Theater Tanggal 24 Mei 2014.
                                                                                                                                                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar