Translate

Senin, 02 Juni 2014

AKB48 Senbatsu Sousenkyo & Konser Kelulusan Oshima Yuko Akan Digelar Sesuai Jadwal

Pada tanggal 28 Mei, AKB48 mengumumkan melalaui official blog bahwa kasus penyerangan kepada 2 member AKB48 dan seorang staf yang baru-baru ini terjadi tidak mempengaruhi penyelenggaraan ‘AKB48 Senbastu Sousenkyo‘ dan konser wisuda Oshima Yuko. Kedua acara tersebut akan tetap diselenggarakan sesuai jadwal yakni tanggal 7 dan 8 Juni 2014.
Dengan judul ‘Untuk Seluruh Fans‘, pihak AKB48 mengumumkan, “‘AKB48 37th Single Senbatsu Sousenkyo’ akan diselenggarakan tanggal 7 Juni, ‘Konser wisuda Oshima Yuko’ akan diselenggarakan tanggal 8 Juni“.
AKB48 juga menegaskan soal keamanan, “Anggota pasukan gabungan dan staf akan menyatukan kekuatan sehingga peristiwa yang menyedihkan seperti kemarin tidak terjadi lagi. Maju dengan segala upaya untuk memperkuat dan me-review keamanan, untuk menciptakan event dan konser yang pehun senyum dan ketenangan pikiran. Mengenai pertunjukan theater, untuk kedepannya kami akan bekerja keras. Kami akan menerapkan keamanan di semua tempat, pemeriksaan saat masuk dengan detektor logam serta memperkuat pemeriksaan barang“.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar