Translate

Senin, 30 Juni 2014

Ini Bocoran Satu Lagu Baru f(x) di Album 'RED LIGHT'!


f(x) siap kembali dengan album ketiga mereka bulan depan. Bertajuk 'RED LIGHT', album ini baru akan resmi dirilis pada tanggal 7 Juli nanti.

Meski demikian, potongan audio untuk lagu comeback f(x) telah dipasang jadi musik latar di situs resmi fx.smtown.com. Audio berdurasi 1 menit 5 detik itu semakin membuat para fans penasaran.

Judul lagunya memang belum diumumkan oleh SM Entertainment. Namun, dalam potongan lagu yang dibocorkan SM tersebut, f(x) sepertinya akan kembali membawakan lagu dengan nuansa musik Bollywood.

Sebelumnya, 'Rum Pum Pum Pum' dari album 'PINK TAPE' juga menyelipkan unsur Bollywood dalam musiknya. Kesuksesan lagu tersebut sepertinya memberikan inspirasi buat SM untuk merilis lagu bernuansa sama tahun ini.

Meski demikian, belum jelas apakah lagu yang dibocorkan di fx.smtown.com hari ini adalah lagu andalan untuk comeback f(x). Bisa jadi lagu ini hanyalah salah satu track di album 'RED LIGHT' yang tidak dipromosikan.

Semuanya baru akan terjawab setelah semua teaser foto para member dirilis. Sampai hari ini, hanya teaser Amber yang belum diunggah ke situs resmi f(x) sementara Krystal, Sulli, Victoria dan Luna sudah menghiasi halaman utama fx.smtown.com.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar