Translate

Jumat, 06 Juni 2014

Debut TV LIVE AKB48 Team 8 di Prefektur Nagano


AKB48 Team 8 TV Debut LIVE menampilkan “Labrador Retriever” di kota Matsumoto, Perfektur Nagano. Team 8 yang memiliki konsep ‘Idola yang datang untuk bertemu dengan Anda‘ mengikuti event Shinshu Yume Kaido Festa 2014 di Shinshu Sky Park Yamabiko Dome pada tanggal 31 Mei – 1 Juni jam 10.00 – 17.00 JST.
Di hari itu mereka juga ikut serta di event special NBS “Tabete asonde yume-ippai! & “Doyo wa kore dane~tsu!”
Komentar member yang tampil.
Kondo Moeri (Nagano) 
Saya benar-benar gugup, berdiri diatas panggung di depan semua orang di Nagano Prefecture. Saya tidak berbicara baik di MC tapi berusaha menghibur kalian semua. Saya bahagia berkat sambutan hangat kalian semua. Terima kasih semua!
Kita Reina (Ishikawa)
Aku benar-benar gugup debut TV LIVE pertama kalinya. Saya akan mencoba muncul di acara TV lebih banyak lagi di masa depan. Itu adalah partisipasi langsung (partisipasi dalam Shizuoka terakhir kali) kedua kalinya kali ini, tapi terakhir kali benar-benar tidak memiliki banyak perasaan. Dengan kedua kalinya, sambil melihat wajah fans kami, saya akan melakukan yang terbaik untuk bisa melihat sosok yang telah berkembang saat ini lebih dari sebelumnya.
Yamamoto Ai (Mie)
Dalam LIVE acara TV yang pertama kalinya, ada juga show dengan komedian di MC, itu sangat menyenangkan. Dan banyak orang datang untuk melihat kami di panggung, aku merasa senang dan hangat di dada. Karena saya berpikir bahwa kita dapat melakukan hal yang memberikan senyum yang sehat dengan setiap usaha, kami akan bekerja keras mulai sekarang. Dan untuk mengenal Anda lebih banyak dapat membuat aku lebih bersinar.(tertawa)
Yokomichi Yuri (Shizuoka)
Dibandingkan minggu lalu di Shizuoka, tahap ini, saya mampu untuk melihat mata penonton. Saya senang para fans bisa melihat senyumku. Di tempat kelahiranku, suaraku gemetar dan gugup. Kali kedua di Nagano saya dapat memberikan performance yang bagus berkat kalian, para fans dari Nagano. Itu menyenangkan.


Setlist “Shinshu Yume Kaido Festa 2014″
  1. Aitakatta
  2. Labrador Retriever
  3. Tenohira ga Katarukoto
  4. Ponytail to Syusyu
  5. Koisuru Fortune Cookies
Member :
Natsuki Fujimura (Aichi), Gantoyu Ren (Shizuoka), Yamamoto Ai (Mie), Hashimoto Haruna (Toyama), Kita Reina (Ishikawa), Cho Reina (Fukui), Kondo Moeri (Nagano), Yoshikawa Nanase (Chiba), Yamamoto Rumika (Wakayama), Onishi Momoka (Nara), Yamada Nanami (Hyogo), Ota Nao (Kyoto), Nagano Serika (Osaka), Hama Sayuna (Shiga), Miyazato Rira (Okinawa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar