Translate

Jumat, 06 Juni 2014

Wawancara Spesial AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2014



Berikut adalah wawancara spesial kepada beberapa anggota AKB48 Group untuk AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2014. Dalam wawancara ini mereka mengungkapkan pikiran, harapan serta pendapat tentang anggota lainnya.
Simak wawancara berikut dibawah ini :
Sashihara Rino

Apakah Anda merasakan perasaan dimana semua orang ingin menurunkan anda dari tahta (Senbatsu Sousenkyo)?
Ya. Meskipun aku tidak yakin apakah mereka benar-benar merasa seperti itu, aku menyadari bahwa aku telah menjadi seperti ini dalam group.
Apakah Anda pernah merasa kesepian setelah menjadi center ?
Eh?! Aku akan mengatakan ya, karena itu keren untuk mengatakannya. Tapi jujur, aku menjadi center hanya selama 3 bulan, jadi aku tidak merasa kesepian. Bahkan, aku merasakan dukungan para fans untuk ku.
Apakah Anda ingin memenangkan sousenkyo tahun ini ?
Aku tidak memikirkan banyak tentang masa lalu. Tapi menjadi peringkat pertama telah menjadi prestasi yang pernah ku capai, aku mulai berpikir untuk kembali meraih kemenangan tahun ini.
Apakah Anda pikir Sashihara akan memenangkan sousenkyo tahun ini ?

Takahashi Minami : Itu pasti akan terjadi. Di media, semua orang berpikir jika Sashihara meraih peringkat pertama akan menjadi sesuatu yang menarik, tapi secara pribadi aku punya member pilihan lain. Jika Sashi terus menang, nantinya akan tidak menarik! Jika Mayuyu yang menjadi kuda hitam dan mengubah hasil (menjadi pemenang), maka itu akan menarik.
Watanabe Mayu

Apa yang anda pikirkan tentang sousenkyo tahun lalu ?
Tahun lalu, aku berkonsentrasi hanya untuk mendapatkan peringkat pertama. Aku terlalu memikirkan hal itu, dan jika aku merenungkan itu, itu tidak baik untuk ku dan membuat aku menjadi orang yang kurang menarik.
Apakah Anda frustasi setelah Sashihara melampaui Anda dan dia menjadi peringkat pertama ?
Setelah sousenkyo, aku tidak merasa frustasi karena aku telah bekerja serius selama satu tahun jadi aku berpikir apapun hasilnya, itulah yang pantas untuk ku.
Apa maksudnya ketika Anda mengatakan “Aku lebih percaya diri jika member lain mendukung AKB48” ?
Aku punya perasaan kalau aku tidak ingin kalah dari siapa pun. Aku menjalani kehidupan yang berbeda dari gadis-gadis SMA yang biasanya sehingga rasanya aku sudah mencurahkan seluruh hidupku di AKB48.
Apa pendapat Anda tentang dedikasi Mayuyu untuk AKB48 ?
Kashiwagi Yuki :  Untuk Mayuyu, pekerjaan di AKB48 selalu menjadi prioritas. Misalnya, ketika kami mengajaknya untuk makan bersama setelah selesai bekerja, dia menolak dengan alasan ada syuting di pagi berikutnya. Ketika aku melihat itu, aku dapat melihat bahwa dia telah mengorbankan kebebasannya untuk AKB48.
Apa pendapat Anda tentang dedikasi Mayuyu untuk AKB48 ?
Matsui Rena : Dia sangat bekerja keras dan paling memikirkan tentang AKB48, jadi jika Mayuyu menang di sousenkyo, aku pikir aku akan bisa melihat sosok Mayuyu yang berbeda.
Apa alasan Anda untuk meraih peringkat pertama ?
Oshima Yuko pernah mengatakan ia berharap agar aku bisa menang. Aku ingin menjadi seseorang yang bisa mengabulkan harapan itu.
Bagaimana reaksi Mayuyu saat hasil awal sousenkyo tahun ini diumumkan ?
Takahashi Minami : Ekspresi di wajahnya sangat kompleks. Di luar, wajahnya tampak seperti “Sasshi hebat! Tak terkalahkan!“. Tapi aku pikir dalam dirinya ada keinginan untuk menang. Ketika aku melihat itu, aku merasa benar-benar khawatir dan ingin dia menang.
Apakah Anda ingin melawan Sashihara ?
Ya, Apalagi aku sudah menjadi seorang idol selama 7 tahun. hidupku hanya sekali, aku ingin melakukan apa yang bisa dilakukan.
Matsui Jurina

Apa pendapat Anda tentang Matsui Jurina ?
Watanabe Mayu : Dia bergabung saat dia masih SD, dan sekarang dia sudah SMA. Begitu cepat dia telah tumbuh. Aku melihat dia seperti orang tua. lol
Mengapa Anda ingin meraih peringkat pertama ?
Aku menjadi center di lagu ‘Oogoe Diamond‘ dan ‘UZA‘ dan aku selalu khawatir apakah aku akan diterima oleh para fans. Untuk sousenkyo, menjadi peringkat pertama akan menjadi bukti bahwa aku diterima oleh para fans.
Matsui Rena

Perubahan apa yang Anda alami setelah masuk menjadi Kami 7 ?
Kegiatan individu ku menjadi banyak, namun aku harus mengorbankan kegiatan bersama group.
Mengapa Anda ingin meraih peringkat pertama ?
Member junior datang begitu cepat, jadi jika aku tidak mencapai hasil yang tinggi, aku akan khawatir tentang masa depan ku ketika aku meninggalkan grup ini. Menjadi nomor 1, bukan karena aku pantas menjadi nomor 1, itu karena aku belum puas dan masih memiliki sesuatu yang ingin aku tunjukkan. Aku ingin bekerja lebih keras.
Apa pendapat Anda tentang Matsui Rena ?
Sashihara Rino : Rena adalah satu-satunya member yang membuat ku tidak mau kalah darinya. Meskipun begitu, hubungan kita dekat dan sering pergi keluar untuk makan bersama.
Yamamoto Sayaka

Apa pendapat Anda tentang Yamamoto Sayaka ?
Watanabe Mayu : Sayanee merupakan sosok yang mampu melakukan segalanya. Ketika aku pergi ke konser NMB48, penampilan dia luar biasa. Dia sosok yang bisa aku teladani meskipun dia adalah junior ku.
Apa pendapat Anda tentang Yamamoto Sayaka ?
Takahashi Minami : Dia bisa melakukan apa saja. Dia ace seperti Atsuko Maeda. Selain itu dia juga sosok seorang kapten. Hal ini dapat membuatnya lelah karena dia tidak bisa melakukan segalanya. Tidak pantas rasanya jika aku tidak mengharapkan dia untuk naik lebih tinggi.
Apa yang Anda pikirkan tentang NMB48 di hasil awal Sousenkyo yang telah diumumkan ?
Aku panik. Group lain (AKB48, SKE48 & HKT48)melakukannya dengan baik tetapi bagi NMB48, seharusnya kita bisa berbuat lebih baik dari hasil itu.
Apakah Anda juga bertujuan meraih peringkat pertama ?
Aku pernah berkata bahwa aku akan menjadi seseorang yang memimpin grup jadi aku tidak akan lari dari itu.

        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar