Translate

Senin, 02 Juni 2014

Opening Ceremony ‘AKB48 Senbatsu Sousenkyo Museum’

Tanggal 29 Mei, General manager AKB48, Takahashi Minami menghadiri acara pembukaan ‘AKB48 Senbatsu Sousenkyo Museum‘ di Tokyo.
Ini menjadi penampilan perdana Takahashi Minami di depan publik setelah insiden penyerangan yang dialami 2 member AKB48 Kawaei Rina dan Iriyama Anna. Takahahsi mengatakan, “Aku minta maaf karena kami telah menyebabkan kekhawatiran kemarin. Aku berdoa agar Kawaei, Annin [Iriyama Anna] dan staf agar lekas sembuh. Secara bertahap kami akan terus bekerja keras untuk AKB48 Group kedepannya. Semuanya, mohon dukungannya“.
Konferensi pers ini dilakukan dengan penjagaan yang ketat. Acara ini juga dihadiri Kashiwagi Yuki, Nishino Miki dan Okada Nana.
‘AKB48 Senbatsu Sousenkyo Museum’ merupakan pameran yang berisi poster kampanye Senbatsu Sousenkyo member, kostum member, tanda tangan member serta benda-benda lainnya yang dipamerkan untuk memeriahkan ‘AKB48 6th Senbastu Sousenkyo‘. Museum ini akan resmi dibuka mulai tanggal 30 Mei hingga 15 Juni 2014 di Bellesalle, Akihabara, Tokyo.Cek Videonya dibawah ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar