Translate

Rabu, 25 Juni 2014

JK Rowling announces a new Harry Potter-inspired film based on the Fantastic Beasts and Where To Find Them book


JK Rowling telah menandatangani kesepakatan dengan Warner Bros untuk menulis skenario untuk film fantasi baru berdasarkan bagian dari novel Harry Potter.

Penulis mengumumkan berita pada halaman Facebook-nya dan menjelaskan itu bukan prekuel atau sekuel dari seri Harry Potter, tetapi lebih merupakan perpanjangan dari dunia itu.



Film ini akan didasarkan pada Harry Potter buku teks dan buku spin-off, Hewan-hewan Fantastis dan Di mana Untuk Cari Mereka dan mengikuti petualangan itu penulis fiksi Newt Scamander.


"Meskipun akan ditetapkan dalam komunitas di seluruh dunia penyihir di mana saya sangat senang selama tujuh belas tahun, Hewan-hewan Fantastis dan Di Mana Mereka Bisa Ditemukan bukanlah prekuel atau sekuel seri Harry Potter, tapi perpanjangan dari dunia sihir , "kata Rowling.


Akan ada beberapa wajah-wajah juga, karena film ini akan melibatkan berbagai makhluk ajaib dan karakter yang memiliki fitur sebelumnya dalam buku-buku Harry Potter.


"Undang-undang dan kebiasaan masyarakat magis yang tersembunyi akan akrab bagi siapa saja yang telah membaca buku-buku Harry Potter atau melihat film, tapi cerita Newt akan mulai di New York, tujuh puluh tahun sebelum Harry akan berlangsung."


Berbicara tentang bagaimana ide muncul, Rowling mengatakan:. "Semuanya berawal ketika Warner Bros datang kepada saya dengan saran untuk mengubah 'Hewan-hewan Fantastis dan Di Mana Mereka Bisa Ditemukan' menjadi film saya pikir itu ide yang menyenangkan, tetapi Ide melihat Newt Scamander, penulis seharusnya 'Fantastic Beasts', direalisasikan oleh penulis lain sulit.


"Setelah tinggal begitu lama di alam semesta fiksi saya, saya merasa sangat protektif terhadap hal itu dan saya sudah tahu banyak tentang Newt. Sebagai hard-core penggemar Harry Potter akan tahu, aku menyukainya begitu banyak bahwa aku bahkan menikahi cucunya, Rolf, ke salah satu karakter favorit saya dari seri Harry Potter, Luna Lovegood. "


Hewan-hewan Fantastis dan Di Mana Mereka Bisa Ditemukan akan menjadi yang pertama dalam film seri baru, jadi kita mungkin bisa mengharapkan biasa menjalankan video game tie-ins dan barang dagangan di sepanjang jalan juga.


Novel dewasa Rowling Casual Vacancy sedang berubah menjadi serial TV oleh BBC. Lebih dari 450 juta eksemplar dari tujuh buku Potter-nya telah terjual dan film yang dibuat bintang Daniel Radcliffe, yang memerankan Harry, Emma Watson dan Rupert Grint.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar