Translate

Selasa, 03 Juni 2014

Fans Kecewa Minho SHINee Batal Ikut Tanding di Asian Dream Cup 2014

Gelaran akbar pertandingan sepak bola amal bertajuk ‘Asian Dream Cup’ yang diselenggarakan oleh yayasan amal pesebakbola Korea Selatan, Park Ji Sung bernama JS Foundation akhirnya telah secara resmi digelar pada Senin (02/06).
Puluhan ribu penontonpun hadir memenuhi pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta tersebut, yang kebanyakan rela mengantri sejak pagi hari demi menyaksikan para member varietyshow Korea, ‘Running Man’ yang juga ikut bertanding.
Beberapa fans yang hadir pun mengaku puas menyaksikan pertandingan sepakbola dengan skor akhir 3:2 tersebut, terutama karena aksi kocak para member Running Man saat berada di tengah lapangan.
“Puas sih keren banget. Terus tadi Yoo Jae Suk sempet nge-golin padahal tapi gagal. Pokoknya puas banget liat Running Man. Song Ji Hyo juga deh puas banget,” tutur seorang penonton bernama Brian saat ditemui DreamersRadio.com.
Sayangnya, di balik kepuasan penonton, ada juga penonton lain yang terpaksa harus menelan rasa kecewa karena sang idola, yaitu Minho SHINee yang sebelumnya telah dikonfirmasi akan tampil malah tidak hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar