Translate

Jumat, 04 April 2014

AKB48 Cafe Akan Menyediakan Menu Favorit Aki Takajo



 
Penasaran dengan menu baru apa yang akan disediakan di AKB48 Cafe? Ya, makanan tersebut adalah bakso dan merupakan menu favorit member ini sekaligus yang paling sering ia cicipi selama berada di Jakarta bersama JKT48.
 
Pastinya kalian juga sudah bisa menebak siapa member tersebut yang posisinya sekarang sudah tetap menjadi Team B AKB48. Ya, member itu adalah Aki Takajo atau yang lebih sering disapa Akicha. Pihak Cafe memberi nama menu tersebut “Omoide no Basso” (Bakso Kenangan) dan didesain langsung oleh dirinya sendiri. Cukup menarik dan enak bukan?

Menurut salah satu fans yang sudah berkunjung ke cafe yang terletak di kawasan Akihabara, Tokyo itu. Kebetulan beberapa hari yang lalu, dia mendapatkan kesempatan untuk merasakan bakso itu untuk pertama kalinya sebelum diperkenalkan kepada umum. Dan menuturkan bahwa rasanya sangat enak sekali serta menu tersebut nantinya akan mulai tersedia pada awal bulan April mendatang. Adapun tambahan seperti kecap manis, akan disesuaikan dengan selera pelanggan serta kabarnya bakso ini tetap tidak meninggalkan cita rasa khasnya.
Ingin tahu bagaimana lezatnya bakso yang didesain langsung oleh Akicha? Silahkan, langsung saja datang ke AKB48 Cafe & Shop Akihabara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar