Translate

Senin, 07 April 2014

Kedatangan Yasushi Akimoto CEO 48Family Di Jakarta


Tiba di Jakarta, CEO 48Family Janji Benahi JOT dan Buatkan Single untuk JKT48

JAKARTA - Kabar mengejutkan kembali datang dari JKT48. Malam ini(30/3), CEO 48Family Yasushi Akimoto telah tiba di Jakarta. Tanpa basa-basi, beliau langsung mengunjungi Theater JKT48 di FX Sudirman Lantai 4 setelah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta.

Didampingi oleh Chikano Rina, member AKB48 Team K, beliau segera melakukan inspeksi dan monitoring terhadap kinerja JOT di Theater JKT48. Beliau juga akan segera menanggapi masukan dari para fans JKT48 terkait kinerja JOT.

Saat ditemui di FX Sudirman, beliau berjanji akan segera menangani semua problem di JOT dan akan segera membuatkan single khusus untuk JKT48, yang rencananya juga melibatkan skuad senbatsu yang ditentukan berdasarkan vote dari fans JKT48.

Beliau juga telah memberikan sinyal bahwa Chikano Rina juga akan segera bergabung bersama JKT48. Nantinya, Chikano Rina akan menggantikan posisi Aki Takajo yang telah dipulangkan ke AKB48.

Jika tidak ada halangan, beliau juga akan menemui CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo untuk bersama-sama menangani permasalahan di JOT, sekaligus akan membicarakan rencana siaran langsung pengumuman senbatsu untuk single ke-6 JKT48 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar