Translate

Jumat, 18 April 2014

Chikano Rina Segera Jalani Debutnya Bersama JKT48


Chikano Rina ungkapkan masa depan dan tujuannya di JKT48 pada saat Senshuuraku “Saishuu Bell ga Naru” Team K yang bertempat di AKB48 Theater pada Rabu, kemarin (16/4).

Perihal transfer dirinya dari AKB48 ke JKT48 pada event “AKB48 Group Dai Sokaku Matsuri” Februari lalu, Chikano Rina atau kerap yang sering di sapa Chikarina ini sebentar lagi akan jalani debutnya bersama JKT48.
Di sela-sela MC pada Last Stage kemarin, Dia mengatakan “Setelah senshuuraku hari ini, aku akan ditransfer ke JKT48. Ini juga merupakan pesta perpisahan aku (bersama AKB48). Aku juga akan melakukan yang terbaik. Mulai sekarang, mohon bantuannya!,” paparnya.
Meski tak pernah mendapat tempat utama di AKB48, Chikarina menargetkan masuk senbatsu pada Sousenkyo JKT48 tahun depan.
“Dukungan kalian juga sangat diperlukan, di Jakarta nanti ada senpai aku Harugon (Nakagawa Haruka) yang akan mengajarkan aku belajar bahasa indonesia, bernyanyi, serta menari. aku akan berjuang keras,” tutupnya.
Akan tetapi belum ada tanggal kepastian mengenai kapan dia akan berangkat ke Jakarta.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar