Translate

Jumat, 18 April 2014

Inilah Beberapa Fasilitas yang Ingin Member Tambahkan Untuk Theater JKT48


Bermula dari pertanyaan fans tentang fasilitas apa yang ingin member tambahkan untuk theater JKT48, sebagian member mempunyai jawaban yang hampir sama, diantaranya mengubah panggung theater seperti panggung AKB48, mengganti kursi theater dengan sofa, mengubah venue tempat duduk penonton, memperbesar theater, dsb.


Dalam kesempatan tersebut, para member mulai memaparkan sederet fasilitas yang diinginkannya. Tidak tanggung-tanggung, gadis kelahiran 18 Maret 1998 yang lebih akrab disapa Beby ini ingin mengubah panggung theater JKT48 seperti panggung thaeter AKB48 yang menggunakan hidrolik, ”pengen mengubah panggung theater jadi ada hidrolik biar keliatan gitu, kayak AKB48″ ujarnya.
Sama halnya dengan Beby, Shafa yang turut hadir dalam pertunjukan thaeter Dareka no Tameni (12/04) juga ikut memaparkan keinginannya tentang perombakan panggung theater yang nantinya menjadikan panggung hidrolik dan beberapa fasilitas penunjang lainnya. ”pengen bikin ruangan buat tempat member istirahat yang gede, sama fans dikasi karpet atau tempat lesehan kalo antri , panggung dan bangku penonton hidrolik,” paparnya saat berbicara tentang pendapatnya.
Nah, kini giliran member yang belum lama ini diangkat menjadi member Team J. Ya, Rachel, gadis yang gemar bermain basket ini menginginkan bangku penonton thaeter layaknya seperti kursi bioskop, bangku yang tersusun rapih dari bawah hingga ke atas, agar bisa melihat seluruh penonton yang menyaksikan theater. Tidak jauh berbeda dengan Rachel, perempuan berparas cantik yang satu ini juga ikut membeberkan keinginannya, ia mengharapkan kursi theater hendaknya diganti dengan yang lebih nyaman, seperti halnya sofa, ‘ucap  Veranda saat menjelaskan tentang pendapatnya’. ”dilebarin biar fans ga ketutupan tiang, sama AC nya juga diperbanyak gitu” lanjutnya.
Wah, mudah-mudahan apa yang diharapkan member bisa di pertimbangkan dan diwujudkan oleh pihak yang bersangkutan. Kita tunggu saja kelanjutannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar