Translate

Rabu, 30 April 2014

Kim Soo Hyun Akhiri Fan Meeting Dengan ‘In Front Of Your House’



Pada tanggal 25 April 2014, Korean Culture Alliance Indonesia menggelar Fan Meeting ‘Kim Soo Hyun 1st Memories in Indonesia’. Acara ini sendiri digelar di Skenoo Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta selama 2 jam kemarin.
Saat pertama kali memasuki area Fan Meeting, para penggemar dapat melihat panggung yang didekorasi seperti kafe. Di atas panggung tertulis “KIMSOOHYUN cafe”. Acara dibuka dengan Kim Soo Hyun menyanyikan lagu ‘Dreaming’, soundtrack dari drama yang pernah dia mainkan, Dream High. Para Yukaris (sebutan untuk penggemar Kim Soo Hyun) serentak berteriak melihat ia muncul menyanyikan lagu tersebut. Setelah itu ia menyapa para penggemar dengan mengatakan ‘Apa Kabar?’.
Saat Fan Meeting, para penggemar berkesempatan untuk mendapatkan Lucky Draw. Undian dilakukan dengan memilih beberapa no. kursi dari kelas VVIP, VIP, Gold dan Silver. Para penggemar yang beruntung akan naik ke atas panggung, bersalaman dengan sang idola bahkan berfoto juga bersama sang idola. Saat mereka berfoto bersama Kim Soo Hyun, para penggemar dan Kim Soo Hyun harus berpose sesuai dengan drama-drama yang telah dimainkan oleh Kim Soo Hyun.
Sebelum acara Fan Meeting, para penggemar juga dapat menuliskan pesan mereka untuk Kim Soo Hyun. Saat acara berlangsung, Kim Soo Hyun juga memilih beberapa pesan diantaranya dan para penggemar yang terpilih juga dapat naik ke atas panggung dan berfoto bersama sang idola.
Saat Fan Meeting, Kim Soo Hyun juga menyanyikan beberapa lagu, salah satunya adalah lagu ‘Nobody’-nya Wonder Girls. Saat lagu ini dinyanyikan para penggemar serentak bernyanyi bersama dengan sang idola. Alasan ia menyanyikan lagu ini adalah karena ia ingin bernyanyi bersama para penggemarnya.
Saat ditanya MC pada sesi bincang-bincang apakah Kim Soo Hyun akan kembali ke Indonesia untuk menggelar Fan Meeting lagi, ia menjawab bahwa ia akan fokus dulu menyelesaikan Fan Meeting 1st Memories ini.
Setelah 2 jam berlangsung, acara diakhiri dengan Kim Soo Hyun menyanyikan lagu ‘In Front Of Your House’, soundtrack dari drama My Love From The Star. Setelah selesai menyanyi, dia pun membungkukkan tubuhnya dan berterima kasih kepada para penggemarnya sebelum meninggalkan panggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar