Translate

Rabu, 23 April 2014

JKT48 Akan Berpartisipasi Dalam Jakarta “KIZUNA” Ekiden 2014




Partisipasi JKT48 dalam acara Jakarta “KIZUNA” Ekiden 2014 telah ditetapkan. JKT48 akan memeriahkan panggung dengan penampilannya pada saat pemenang dari kompetisi ini diumumkan.
Jakarta “KIZUNA” Ekiden adalah sebuah kompetisi lomba lari estafet yang berasal dari Jepang dan akan diadakan untuk pertama kalinya di Indonesia.
Kizuna sendiri memiliki arti, “Hubungan”, dalam bahasa Indonesia. Maka sesuai dengan namanya, kompetisi ini diadakan guna untuk mempererat hubungan persahabatan antara Indonesia dengan Jepang.
Syarat untuk menjadi peserta dari kompetisi ini adalah dengan membentuk sebuah tim yang beranggotakan 4 orang dan harus terdiri dari pelari orang Indonesia dan orang Jepang. Keempat pelari dari masing-masing tim kemudian akan mulai berlari estafet dengan total jarak 12.5km yang dimulai di Blok M dan diakhiri juga di Blok M. Pada setiap titik tertentu, pelari akan memberikan sebuah selempang (Tasuki) kepada pelari selanjutnya dan berlanjut sampai pelari terakhir.
Sudah dipastikan bahwa JKT48 akan tampil.  Namun, apakah mereka juga akan ikut serta sebagai salah satu peserta kompetisi? Mungkin Hanna yang gemar berolahraga akan ikut berpartisipasi bersama dengan beberapa member lainnya? Mari kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari situs resmi Jakarta “KIZUNA” Ekiden 2014.
Keterangan acara :
  • Hari / Tanggal : Minggu, 25 Mei 2014
  • Waktu : 7.00 pagi
  • Rute : Dimulai dari Blok M, Jakarta Selatan. Diakhiri di tempat yang sama.
  • Jarak total : 12,5km
  • Persyaratan : Membentuk tim yang beranggotakan4 orang yang merupakan campuran antara orang Indonesia danJepang.
  • Pendaftaran dimulai : Selasa, 18 Maret 2014
  • Batas akhir pendaftaran : Rabu, 30 April 2014
Situs resmi Jakarta “KIZUNA” Ekiden 2014 : http://id.jakartaekiden.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar