Translate

Rabu, 30 April 2014

Kim Soo Hyun Menangis Saat Akhir Acara Fan Meeting



Korea Selatan tengah dilanda duka yang mendalam setelah tragedi feri Sewol yang tenggelam. Meskipun begitu, Kim Soo Hyun tetap menggelar Fan Meeting yang telah direncanakan sejak jauh-jauh hari ini di berbagai negara salah satunya adalah Indonesia.
Acara Fan Meeting ‘Kim Soo Hyun 1st Memories in Indonesia’ ini digelar di Skenoo Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta pada tanggal 25 April 2014, selama 2 jam. Sebelum Fan Meeting dimulai, Fanbase Kim Soo Hyun dan para Yukaris membagikan pita kuning dan hand banner yang juga terdapat pita kuning kepada para Yukaris lainnya sebagai bentuk partisipasi untuk menunjukkan rasa duka dan belasungkawa terhadap para korban tragedi feri Sewol. Hand banner dan pita kuning tersebut merupakan project dari Fanbase Kim Soo Hyun dan donasi dari para Yukaris.
Pada saat Fan Meeting, Kim Soo Hyun menyanyikan lagu-lagu seperti Dreaming, Nobody-nya Wonder Girls, In Front Of Your House dll. Ia juga melakukan bincang-bincang seputar drama dan film yang pernah ia mainkan seperti ‘Dream High’, ‘The Moon That Embraces The Sun’, ‘The Thieves’, ‘Secretly, Greatly’ dan yang paling fenomenal diantara drama-dramanya yang lain, yaitu ‘My Love From The Star’. Ia juga melakukan games seru dengan para penggemar yang beruntung yang naik ke atas panggung.
Kim Soo Hyun terlihat mempesona mengenakan blazer hitam dan juga kemeja putih saat berada di atas panggung. Dia beberapa kali melambaikan tangan pada para penggemar dan menjangkau seluruh panggung agar para penggemarnya bisa melihatnya lebih dekat.
Saat akhir acara Fan Meeting, Kim Soo Hyun menangis di atas panggung karena ia senang bisa bertemu para penggemarnya sekaligus sedih dan berduka dengan tragedi feri Sewol yang menenggelamkan dan menewaskan banyak korban jiwa yang terjadi pada tanggal 16 April itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar