Translate

Senin, 28 April 2014

Tanggapan Fans Jepang Mengenai Posisi Haruka dalam Senbatsu Sousenkyo Perdana JKT48


Senbatsu Sounsenkyo perdana JKT48 kemarin malam (26/04) telah berhasil memilih 16 member yang akan mebawakan single ke-6. Acara yang dipersembahkan oleh Honda ini disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 19-00 WIB.
Ini merupakan acara yang sangat ditunggu, terlebih khusus untuk para penggemar 48Grup yang berada di Indonesia maupun Jepang.


 
Tanggapan hangat pun mulai gencar berdatangan dari fans 48Grup asal ‘negeri Sakura’ , pasalnya, member kelahiran Jepang ‘Haruka Nakagawa’ dari Team J telah berhasil menempati posisi ke 3 dengan total suara sebanyak 13.236 pada pemilihan member untuk Single Ke-6 JKT48.
Dalam sebuah forum jepang yang membahas seputar Idol Grup 48, terdapat banyak ucapan pujian yang dituturkan untuk Haruka.
“Saya terkesan setelah melihat video (pemilihan), peningkatan kinerja haruka di jakarta sangat meningkat sekali dibandingkan saat ia berada disini, ini mungkin hasil kerja kerasnya selama di jakarta. penggemarnya di jakarta benar-benar menyediakan dukungan yang besar”, terjemahan bahasa indonesia dari tulisan seseorang dalam forum tersebut.
“saya berfikir haruka akan terus bekembang setelah mendapatkan ini” tulis lanjutnya.
Pencapaian karir Haruka di Indonesia cukup menuai banyak pujian dari penggemarnya yang berada di Jepang , bahkan dari mereka ada yang menuliskan, “Luar biasa! Harugon benar-benar hebat. keberhasilan sesungguhnya dari member AKB adalah seperti itu, bisa menjadi pelopor di seberang lautan (negara), jujur aku sangat terkesan. Hal ini bagus untuk bersaing di pemilihan berikutnya. Sungguh menakjubkan, posisi ketiga untuk orang jepang asli”.
Wah,  tanggapan tersebut semoga bisa menjadi dorongan untuk Haruka agar selalu bisa memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya yang berada di Indonesia ataupun Jepang, dengan membintangi beberapa iklan di dalam negri, karir Haruka bersama JKT48 semakin hari kian meningkat, dan kedepannya harus tetap memberikan yang terbaik untuk perkembangan JKT48.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar