Translate

Rabu, 23 April 2014

SKE48 & HKT48 Gelar Event Jabat Tangan Bersama di Nagoya Dome



Event jabat tangan untuk single ke-14 SKE48Mirai to wa?‘ dan event jabat tangan untuk single ke-3 HKT48Sakura, Minna de Tabeta‘ dilakukan bersamaan di Nagoya Dome. Ini menjadi event jabat tangan pertama yang dilakukan oleh 2 group dari AKB48 Group secara bersamaan.
Member SKE48 dan HKT48 memasuki lapangan Nagoya Dome dengan berbaris sekaligus membawa papan nama dari masing-masing group. SKE48 berjalan di base 1 sedangkan HKT48 berjalan di base 3. Acara jabat tangan ini di dibuat seperti dalam suasana pertandingan baseball.
Upacara pembukaan juga diakan untuk memperingati event jabat tangan yang pertamakali diadakan secara bersamaan ini. Manager Kenkyuusei SKE48 Shiba Tomoya menjadi Pithcer, Manager theater HKT48 Ozaki Mitsuru menjadi Batter dan Manager theater SKE48 Imamura Etsuro menjadi wasit.
Selain itu, di event ini juga terjadi pertukaran makanan khas dari masing-masing daerah baik dari SKE48 maupun HKT48. HKT48 dengan mentaiko sedangkan SKE48 dengan tebasaki. Matsui Jurina pun memamerkan keahliannya dalam bermain kata-kata dengan mengatakan, “Ini adalah sayap ayam yang sangat lezat yang belum pernah kalian rasakan, ini adalah ‘teba-[ga]-saki’“. Selain itu, di event ini juga diadakan pertandingan antara SKE48 vs HKT48.
Setelah event selesai, Matsui Jurina mengatakan, “Sangat menyenangkan. Aku ingin melakukan hal serupa di Fukuoka“. Member HKT48 Sashihara Rino juga mengatakan, “Pertemuan jabat tangan bersama ini sungguh bagus. Aku juga ingin melakukannya bersama NMB48“.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar