Translate

Jumat, 19 September 2014

AKB48 Umumkan 32 Nama Member Senbatsu Untuk Single ke-38




Saat acara '5th AKB48 Janken Taikai' di Nippon Budoukan, AKB48 mengumumkan member Senbatsu untuk single ke-38 [judul belum diketahui] yang akan dirilis 26 November 2014. Center di single ke-38 ini adalah member AKB48 Watanabe Mayu yang meraih peringkat 1 di Senbatsu Sousenkyo 2014 dan member HKT48 Miyawaki Sakura yang meraih peringkat 11.

Mengenai 32 member Senbatsu termasuk 7 nama member yang untuk pertamakali terpilih sebagai Senbatsu, melalui aplikasi 755 Akimoto Yasushi menjelaskan, "Member senbatsu telah dipilih saat pertemuan dan staff merekomendasikan beragam nama member".

Watanabe Mayu yang terpilih sebagai center mengatakan, "Banyak perubahan di member Senbatsu kali ini, member generasi baru yang bertanggung jawab untuk masa depan telah terpilih. Dan, sebagai double center bersama Miyawaki Sakura-chan, aku ingin membangun AKB48 yang baru".

Sementara itu, Miyawaki Sakura mengatakan, "Ini begitu tiba-tiba, aku bahkan tidak mampu mengontrol perasaanku, aku tidak pernah menjadi center, dan mendengar aku terpilih sebagai center aku berpikir "apakah aku bisa?"".

Miyawaki melanjutkan, "Ini akan menjadi pertamakalinya bagi ku, ada kecemasan dalam diriku apalagi ini adalah center di AKB48, tapi karena ada senpai seperti Mayu-san, aku akan bekerja keras bersama Mayu-san".

Watanabe kembali berkomentar, "Sakura-chan adalah center terpilih yang menunggu untuk dipilih. Aku senang dapat menjadi center bersama-sama. Aku ingin berjuang bersama Sakura-chan".
Berikut adalah 32 nama member Senbatsu untuk single ke-38 AKB48 :

AKB48
Team A: Shimazaki Haruka, Kojima Haruna, Takahashi Minami, Kawaei Rina, Iriyama Anna, Muto Tomu
Team K: Yokoyama Yui, Kojima Mako, Tano Yuuka
Team B: Watanabe Mayu, Kashiwagi Yuki, Takahashi Juri, Owada Nana, Oshima Ryoka, Kawamoto Saya
Team 4: Minegishi Minami, Mukaichi Mion, Kato Rena, Kizaki Yuria
Team 8: Nakano Ikumi

SKE48
Team S: Miyazawa Sae, Matsui Jurina
Team E: Matsui Rena, Suda Akari

NMB48
Team N: Yamamoto Sayaka
Team M: Shiroma Miru
Team BII: Watanabe Miyuki

HKT48
Team H: Sashihara Rino, Kodama Haruka
Team KIV: Miyawaki Sakura, Moriyasu Madoka

Nogizaka46
Ikoma Rina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar