Translate

Rabu, 03 September 2014

AKB48/NMB48 Kashiwagi Yuki Akan Berperan Sebagai Hostess Di Drama Terbarunya



Member AKB48 & NMB48 Kashiwagi Yuki akan sebagai hostess di drama 'Kurofuku Monogatari' [Black Suit Story] yang akan tayang mulai bulan Oktober [setiap Jumat pukul 23.15-24.15 JST] di TV Asahi. Kashiwagi berkomentar, "Meskipun aku di AKB48 aku adalah gadis biasa, karena aku berperan di suasana yang berbeda dan aku juga menjadi wanita yang bekerja di dunia malam, aku ingin bermain dan bersenang-senang".

'Kurofuku Monogatari' diadaptasi dari seial manga dengan judul yang sama karya Kurashina Ryo dan Narita Manabu. Drama ini meceritakan Akira [diperankan oleh Nakajima Kento Sexy Zone] yang bersiap untuk mengambil ujian masuk sekolah kedokteran. Akira sudah gagal dua kali, namun ia tidak menyerah karena ayahnya yang seorang dokter. Akira kemudian bertemu Kyoko [diperankan oleh Sasaki Nozomi]. Kyoko bekerja sebagai hostess terkenal di klub kabaret 'Juliet'. Akira pun mulai bekerja di Juliet.
Kashiwagi akan berperan sebagai hostess bernama Miki. Miki berkarakter sombong dan egois dan memiliki perasaan kepada Akira. Namun Akira lebih tertarik dengan Kyoko. dan cinta segitiga antara Akira, Kyoko dan Miki menjadi daya tarik drama ini.
Kashiwagi berkomentar, "Aku akan memainkan karakter yang tidak biasa, aku senang dapat merasakan dunia yang baru. Aku mempelajari banyak hal tentang dunia malam, aku akan melakukan yang terbaik".
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar