Translate

Kamis, 04 September 2014

Mayu Watanabe AKB48 Menjadi Brand Ambassador Printer Epson Colorio


Pada tanggal 2 September 2014 telah dilakukan peluncuran produk baru dari printer inkjet Produksi EPSON Coloria di Tokyo.Mayu Watanabe AKB48 ditunjuk sebagai brand ambassador  EPSON Colorio.

Mayu Watanabe tampil di CM terbaru EPSON Colorio yang disiarkan secara nasional mulai 3 September mendatang.EPSON Colorio memiliki fitur 6 warna tinta cetak yang indah.Maskot EPSON Colorio adalah Hiu-Chi dan Ei-san dari band Rock "Rock Shock".

Mayu Watanabe mempromosikan hasil print foto dari ponsel miliknya dengan EPSON Colorio di kertan berukuran A3. "Saya terpesona dengan hasil cetaknya,Foto ini diambil ketika saya berada di Hawaii.Pemandangan Hawaii terlihat indah bila di cetak di Colorio",ujarnya.



Selain itu,ada satu lagi yang ditunjukan Mayu Watanabe yaitu foto karaage. "Ya ini bukan Coloria,melainkan foto Karaage buatanku." katanya sambil tertawa. "Saya sangat suka Karaage,dan saya berusaha memasaknya sendiri dengan resep dari ibuku. Saya yakin Karaage buatanku sangat enak." katanya dengan penuh percaya diri.

Akhirnya Mayu Watanabe menyimpulkan, "Saya merekomendasikan printer Colorio ini karena denagn dukunagn 6 warna tinta dapat membuat hasil cetak yang sangat indah dan jernih..Terima kasih telah mendukung kami "Rock Shock"






Tidak ada komentar:

Posting Komentar