Translate

Minggu, 14 September 2014

Ito Nene, Yada Risako dan Yonetoku Kyoka Memutuskan Untuk Lulus Dari Nogizaka46Nogizaka46


Nogizaka46 telah mengumumkan bahwa member generasi 1 Ito Nene, dan member Kenkyuusei Yada Risako dan Yonetoku Kyoka akan lulus dari grup.

 Ito, yang telah menjadi bagian dari group sejak Nogizaka46 pertama kali dibentuk, menjelaskan, “Selama kegiatan ku, aku mampu membuat pekerjaan impian ku menjadi kenyataan, dan aku menemukan apa yang aku ingin lakukan selanjutnya. Dua hal inilah yang menjadi faktor penentu terbesar.” Ito akan berpisah dengan group setelah acara jabat tangan untuk single ke-9 ‘Natsu no Free & Easy‘, dan berpartisipasi dalam under live yang akan dimulai pada tanggal 5 Oktober dan berakhir pada 19 Oktober.

Sementara Yada dan Yonetoku, mereka akan lulus dari group setelah acara jabat tangan masing-masing yang dijadwalkan akan digelar tanggal 18 Oktober. Mereka tidak akan berpartisipasi dalam under live yang akan berlangsung dari tanggal 5-19 Oktober.

Ito bergabung dengan Nogizaka46 sebagai member generasi 1 pada bulan Agustus tahun 2011 Ito adalah salah satu member senbatsu untuk single ke-5 ‘Kimi no Na wa Kibou‘ [Maret 2013] dan dia bermain sebagai pahlawan dalam film ‘Sugisawa-mura Densetsu‘ [2014]. Sementara itu, Yada dan Yonetoku memulai kegiatan mereka sebagai member generasi ke-2 pada musim semi 2013. Mereka berpartisipasi dalam pertunjukan Nogizaka46 sebagai member Kenkyuusei.

Source: todayidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar