Translate

Rabu, 03 September 2014

Member 'Otona AKB48' Tsukamoto Mariko Resmi Lulus Dari Group


Pada bulan April, AKB48 menambahkan member berusia 37 tahun sekaligus ibu dari dua orang anak yakni Tsukamoto Mariko sebagai bagian dari kerjasama dengan Glico. Tsukamoto mengalahkan lebih dari 5.000 pelamar termasuk mantan member Morning Musume Ichii Sayaka, serta Kintaro.

Tanggal 1 September kemarin, Tsukamoto atau yang akrab dipanggil Mariri, telah lulus dari group di theater AKB48 di Akihabara, Tokyo selama kinerja theater Team 4. Tsukamoto tampil membawakan lagu milik mantan member AKB48 Shinoda Mariko yang berjudul Ue Kara Mariko‘. Tsukamoto pun berkomentar, Mariri akan kembali menjadi ibu yang normal.”

Semua member Team 4 mengatakan bahwa Tsukamoto bisa datang kembali kapan saja dan mengucapkan terima kasih atas waktu yang indah yang mereka habiskan bersama.


Selama menjadi member AKB48,Tsukamoto disebut sebagai 'Ibunya AKB' dan melaksanakan semua kegiatan yang sama dengan member AKB48 lainnya seperti pertunjukan theater,konser,dan penampilan TV,acara jabat tangan,dan lainnya.Tsukamoto bahkan menjadi center di coupling song di single 'Kokoro no Placard' yang berjudul 'Oshiete Mommy'.

Photo © AKS 

Source: todayidol.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar