Translate

Jumat, 05 September 2014

Mayu Watanabe AKB48 Meraih Penghargaan 'Gaya Rambut Panjang' Di The Beauty Week Award 2014


Pada tanggal 3 september 2014,Mayu Watanabe menghadiri pada sebuah acara pengahargaan 'THE BEAUTY WEEK AWARD 2014' sebagai pemenang dalam kategori gaya rambut panjang.

Setelah acara tersebut,Mayu Watanabe bertemu dengan wartawan untuk di wawancara dan ditanya perihal isu kelulusan Haruna Kojima. "Sebagai member,Aku baahkan tidak tahu.Aku bahkan gugup sendiri," jawabnya.


Sebagai member tertua di group,Haruna Kojima telah diprediksi sebagai member berikutnya yang akan mengumumkan Kelulusannya.Namun,Haruna Kojima telah menyatakan berkali-kali, "Aku tidak akan lulus!",pada saat Senbatsu Sousenkyo dan konser AKB48 di Tokyo Dome,serta di berbagai program radio.Pada acara baru-baru ini,mantan member AKB48 Tomomi Itano menunjukkan kegelisahannya tentang kelulusan Haruna Kojima, "Aku mengharapkan pengumuman kelulusan yang berbeda.Seperti turun dari langit.Aku berharap banyak dari Haruna."

'THE BEAUTY WEEK AWARD' diberikan kepada selebriti yang memiliki gaya rambut yang banyak mendapatkan perhatian.Pada hari itu,Mayu Watanabe hadir di acara penghargaan menggunakan gaun berwarna hitam,rambut hitam panjangnya terurai di atas bahunya.Mayu Watanabe Mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya di menerima penghargaan pribadi, "Apa Aku pantas menerima penghargaan ini?Aku terkejut." Meengenai gaya rambut yang ingin dicoba,Mayu Watanabe mengatakan, "Aku ingin mencoba gaya rambut pirang!"

 
Selain Mayu Watanabe,Arisa Ueno menerima penghargaan gaya rambut baru dan Chiaki Horan menerima penghargaan gaya rambut pendek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar