Translate

Selasa, 09 September 2014

JKT48 Akan Menjadi Model Iklan Anime Idol ‘Aikatsu!’ ?


Informasi dari Lembaga Sensor Film Indonesia mengatakan, TVC Promo Aikatsu Ver. A yang dibintangi oleh member JKT48 itu telah lulus sensor pada hari Rabu, 03 September 2014 lalu, dan akan segera tayang di RCTI.
Aikatsu, atau kepanjangannya Aidoru Katsudo!, atau dalam Bahasa Inggris disebut Idol Activities! ini sendiri menceritakan perjalanan Ichigo Hoshimiya dan kawan-kawannya yang ingin menjadi seorang idola.
 
Dalam perjuangannya, ia menggunakan Aikatsu Card yang bisa bertransformasi menjadi pakaian dan aksesoris-aksesoris yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Idol.
Permainan digital Aikatsu sendiri mencetak pertumbuhan masif, berkembang dari 1,8 miliar yen pada 2012 menjadi 14,1 miliar yen di tahun 2013 yang dirilis beberapa waktu yang lalu. Adapun permainan digital Aikatsu ini telah beredar di Indonesia selama beberapa saat khususnya di beberapa game center (arcade) yang ada di pusat-pusat perbelanjaan di Jakarta.
Sekedar diketahui, selain disajikan dalam konten Anime, Aikatsu juga akan segera diluncurkan dalam sebuah video Game berjudul “Aikatsu! 365 Idol Days”.
Game Idol virtual Aikatsu dikabarkan akan segera dirilis untuk konsol Nintendo 3DS. Game yang berjudul Aikatsu! 365 Idol Days tersebut direncanakan akan dilepas ke pasaran pada tanggal 4 Desember mendatang.
Bandai Namco, selaku pengembang game tersebut menyatakan bahwa game terbaru Aikatsu ini menyatakan bahwa Aikatsu! 365 Idol Days menawarkan pengalaman “Ultra-Realistis” dari kehidupan sehari-hari para idol.
Simak video trailer berikut ini yang menunjukkan beberapa cuplikan gameplay dari Aikatsu! 365 Idol Days :


Dengan pengalaman “Ultra-Realistis” tersebut, pemain akan menjalani kehidupan para idola seperti mengadakan konser, latihan, menghadiri sesi foto dan berbagai aktivitas khas para idola lainnya. Selain menawarkan pengalaman “Ultra-Realistis” dari kehidupan idol, game terbarunya ini juga menampilkan beberapa karakter baru yakni Akari Ozora, Sumire Hikami, dan Hinaki Shinjo.
Menurut lansiran Siliconera, sebuah adaptasi seri anime Aikatsu! akan mulai mengudara pada musim gugur (sekitar bulan Oktober) mendatang.


Source: todayidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar